Gabung Salernitana, Franck Ribery Cuma Punya Satu Target

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Sep 2021, 22:40 WIB
Franck Ribery punya satu tujuan usai gabung Salernitana.

Franck Ribery resmi gabung Salernitana (Image: BR Football)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Franck Ribery mengatakan bahwa dirinya hanya punya satu target setelah resmi menjadi pemain Salernitana, yaitu untuk mempertahankan tim di Serie A.

Sang penyerang veteran asal Prancis diperkenalkan kepada para fans barunya pada hari Senin (6/9) ini, setelah tiba di Salerno dan menandatangani kontrak berdurasi setahun, dengan opsi untuk diperpanjang untuk tahun kedua.

Bursa transfer musim panas memang sudah berakhir, namun Granata masih bisa merekrut Ribery, yang berstatus tanpa klub semenjak kontraknya tidak diperpanjang oleh Fiorentina pada musim panas ini.

Salernitana merupakan tim promosi di Serie A pada musim ini, dan kedatangan Franck Ribery tentu merupakan suatu besar untuk tim kecil asal Campania itu. Dalam pikirannya, pemain berusia 38 tahun itu hanya ingin membantu tim bertahan di kasta tertinggi sepak bola Italia.

"Selama malam semuanya, saya bahagia bisa berada bersama kalian. Dengan tim baru dan pelatih baru," kata eks bintang Bayern Munich ini kepada para fans barunya, dikutip dari Sporitalia.

"Kami semua punya satu tujuan, untuk tetap di kasta tertinggi. Saya akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk kalian, untuk klub dan juga tim. Terima kasih semua."

Ribery telah bermain di Serie A selama dua tahun terakhir bersama Fiorentina. Ia bermain dalam 51 pertandingan dengan mempersembahkan lima gol dan 10 assist untuk La Viola.

Sementara itu, Salernitana sudah bermain dalam dua pertandingan di kasta tertinggi Italia pada musim ini, dengan keduanya berakhir kekalahan kontra Bologna (2-3) dan AS Roma (0-4).

Artikel Tag: Franck Ribery, Salernitana, Serie A, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabung-salernitana-franck-ribery-cuma-punya-satu-target
1019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini