Gabung Real Madrid, Jovic Klaim Berhasil Wujudkan Impian

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Jun 2019, 23:59 WIB
Gabung Real Madrid, Jovic Klaim Berhasil Wujudkan Impian

Luka Jovic ucapkan perpisahan dengan Eintracht Frankfurt (Image: Getty)

Berita Transfer: Luka Jovic mengucapkan perpisahannya kepada Eintracht Frankfurt setelah resmi pindah ke Real Madrid, dengan menyebutnya sebagai perwujudan dari impiannya.

Jovic akan meninggalkan klub Bundesliga itu, Eintracht, untuk bergabung dengan Los Blancos dengan kontrak berdurasi enam tahun, dengan mahar transfer kabarnya bernilai di kisaran 70 juta euro.

Sang striker asal Serbia berusia 21 tahun ini telah mencuri perhatian seantero Eropa lewat penampilannya di sepanjang musim kompetisi 2018/2019 dengan mencetak total 17 gol di Bundesliga dan menambah 10 lainnya di Liga Europa, dengan Eintracht bisa melenggang hingga babak semifinal sebelum disingkirkan oleh Chelsea yang merupakan juara turnamen tersebut.

Jovic, yang direkrut dari Benfica dengan status pinjaman selama dua musim mulai tahun 2017 sebelum Eintracht mempermanenkan statusnya pada bulan April lalu, telah mengucapkan perpisahannya kepada tim Bundesliga itu pada hari Rabu (5/6) kemarin.

Dalam unggahannya di Instagram, Jovic menuliskan: "Kepada para penggemar Eintracht, seperti yang kalian sudah ketahui, saya akan pindah ke Real Madrid. Tentunya, saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengontak kalian sekali lagi dengan beberapa patah kata. Saya benar-benar menikmati masa selama dua tahun terakhir bersama Eintracht Frankfurt.

"Saya menjumpai banyak orang hebat dan bermain di klub yang fantastis, yang juga dibuat oleh para fans kepada sesuatu yang sangat spesial. Kita bisa berbangga atas pencapaian ini. Saya tidak akan pernah melupakan musim Liga Europa ini bersama kalian! Catatan terbaik tentunya adalah memenangkan Piala DFB di Berlin pada musim 2017/2018! Itulah sebabnya bagi saya, tidak mudah untuk meninggalkan Frankfurt.

"Namun begitu, Real Madrid membuka pintu yang sangat besar bagi saya untuk menjadi sepak bola yang jauh lebih besar. Setiap anak memiliki impian ini untuk bermain di klub sebesar itu. Impian saya menjadi kenyataan sekarang. Saya ingin berterima kasih kepada klub dan para fansnya yang hebat. Terima kasih atas  kesempatan untuk mengembangkan kepribadian saya! Terima kasih atas dukuan kallian! Kalian akan selalu memiliki tempat di hati saya! Salam, Luka."

Artikel Tag: Luka Jovic, Eintracht Frankfurt, Real Madrid

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini