Gabung Newcastle, Sandro Tonali Akui Sulit Baginya Tinggalkan AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 07 Jul 2023, 05:25 WIB
Sandro Tonali menyebut keputusan meninggalkan AC Milan untuk pindah ke Newcastle musim panas ini adalah pilihan tersulit dalam kariernya / via NUFC Official

Sandro Tonali menyebut keputusan meninggalkan AC Milan untuk pindah ke Newcastle musim panas ini adalah pilihan tersulit dalam kariernya / via NUFC Official

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Rekrutan anyar Newcastle United yaitu Sandro Tonali, mengakui jika keputusan untuk meninggalkan AC Milan adalah salah satu pilihan tersulit dalam karier sepakbolanya.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Sandro Tonali membuat kejutan dengan pindah dari AC Milan ke Newcastle United dengan banderol mencapai 80 juta Euro.

Meski sebenarnya masih kerasan bermukim di San Siro, Tonali terpaksa harus pindah ke Newcastle lantaran manajemen Rossoneri perlu dana segar untuk berbelanja pemain baru.

Diwawancarai oleh Football Italia, Tonali mengaku jika keputusan untuk meninggalkan Milan adalah salah satu pilihan tersulit dalam kariernya.

Namun demi membantu finansial klub kesayangannya, Tonali pun menerima keputusan manajemen Rossoneri untuk melepasnya ke Newcastle.

"Ini adalah keputusan tersulit dalam karier saya. Tetapi saya memang harus membuatnya sekarang," ucap gelandang 23 tahun.

"Milan menyambut saya seperti anak sendiri dan saya akan berterima kasih selalu kepada mereka di sepanjang hidup saya."

"Saya tidak akan pernah melupakan itu dan saya akan selalu menjadi fans nomor satu mereka."

Menutup sesi wawancara, Tonali lalu ditanya pendapatnya soal kepergian Paolo Maldini dari jabatan Direktur Teknik Milan.

Tonali menyebut bahwa Maldini adalah figur penting di balik kebangkitan klub dalam beberapa musim terakhir dan dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi sang kapten legendaris.

"Maldini adalah sosok yang sangat penting buat klub," sambung Tonali.

"Dia sangat banyak membantu saya, khususnya di tahun pertama saya bergabung dengan klub."

"Tahun ini jalan kami harus terpisah. Namun dia akan selalu menjadi figur penting bagi semua pemain."

"Saya akan selalu berterima kasih atas jasa-jasanya," tutup sang gelandang.

Artikel Tag: Sandro Tonali, AC Milan, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabung-newcastle-sandro-tonali-akui-sulit-baginya-tinggalkan-ac-milan
12444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini