banner babe

Gabung Napoli, Llorente Berikan Peringatan Kepada Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 11 Sep 2019, 13:30 WIB
Gabung Napoli, Llorente Berikan Peringatan Kepada Juventus

Fernando Llorente berikan peringatan kepada Juventus (Image: SSC Napoli)

Berita Transfer: Fernando Llorente mengharapkan klub barunya, Napoli, menjalani musim ini dengan penuh kesuksesan, namun menyatakan dengan bersikeras bahwa tekanan untuk meraih gelar juara ada pada mantan klubnya, Juventus.

Pada akhir Agustus lalu, sang striker asal Spanyol ini resmi bergabung dengan kubu Stadio San Paolo hanya dua bulan setelah kontraknya kadaluarsa dengan Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 34 tahun ini sebelumnya sudah pernah bermain di Italia, dengan membela Juventus selama dua musim dari tahun 2013 hingga 2015. Ia berhasil mempersembahkan total 23 gol di Serie A sekaligus meraih dua gelar Scudetto.

"Itu tidaklah mudah. Ketika saya berada di Sevilla, kami berhasil mengalahkan mereka dengan skor 1-0 (pada tahun 2015) dengan saya berhasil mencetak gol," ucap Llorente dalam konferensi pers.

"Saya pernah mengalahkan mereka sebelumnya, namun itu adalah hal yang dilakukan untuk satu pertandingan dan bersaing sepanjang musim adalah hal yang berbeda. Seperti yang telah saya katakan, saya percaya diri dan saya yakin bisa melalui musim dengan baik.

"Ada hasrat untuk memenangkan sebuah trofi, namun kami tidak bisa menekan diri sendiri. Juventus adalah tim yang tertekan, mereka memiliki para pemain cadangan yang sangat hebat. Kami memiliki skuat yang sangat bertalenta dengan para pemain muda yang akan terus berkembang. Saya yakin bahwa kami akan memiliki tim dengan para pemain top di masa depan."

Artikel Tag: fernando llorente, Napoli, Juventus

978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini