Gabung Napoli, Antonio Conte Bakal Rekrut Romelu Lukaku?

Penulis: Rei Darius
Rabu 29 Mei 2024, 01:11 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku berpotensi dibawa Antonio Conte ke Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut warta dari La Gazzetta dello Sport, Antonio Conte mendapatkan izin dari Napoli untuk merekrut Romelu Lukaku dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Antonio Conte nampaknya akan segera bergabung dengan kubu Stadio Diego Armando Maradona pada musim panas ini.

Itu akan menjadi pekerjaan pertamanya sejak meninggalkan Tottenham Hotspur pada Maret 2023 lalu.

Kendati Presiden Aurelio De Laurentiis masih belum mau mengonfirmasi, dengan menegaskan bahwa 10 hari ke depan akan menjadi penentu dalam negosiasi, berbagai sumber dari Italia, sebagaimana yang dirangkum oleh Football-Italia, meyakini bahwa Conte akan menjadi pelatih baru kubu Naples.

Sebagaimana dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Conte telah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun bersama I Partenopei.

Meski begitu, kedatangan Conte berpotensi dibarengi oleh kepergian Victor Osimhen, yang telah ramai dilaporkan bakal pergi pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagai pengganti Osimhen, menurut Gazzetta, Conte bakal merekrut Romelu Lukaku, yang akan kembali ke Chelsea setelah masa pinjamannya bersama AS Roma habis pada 30 Juni 2024 mendatang.

Sebagaimana diwartakan oleh surat kabar asal Italia tersebut, Conte telah mendapatkan lampu hijau untuk membawa mantan anak buahnya di Inter Milan ke Napoli pada musim panas ini.

Di bawah asuhan Conte, Lukaku sukses menjadi penyerang yang ganas, dengan mencetak 64 gol dari 95 pertandingan di semua ajang ketika keduanya bekerja sama di Nerazzurri.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Antonio Conte, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabung-napoli-antonio-conte-bakal-rekrut-romelu-lukaku
842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini