Gabung MU dan Arsenal, Liverpool Ikut Lirik James Rodriguez

Penulis: Dwi Prima
Jumat 24 Mei 2019, 13:16 WIB
Gabung MU dan Arsenal, Liverpool Ikut Lirik James Rodriguez

James Rodriguez / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool dikaitkan dengan James Rodriguez setelah musim pinjaman dua tahun pemain asal Kolombia itu dengan Bayern Munich berakhir.

Bayern tidak ingin mempertahankannya, sementara klub induknya yaitu Real Madrid juga tidak menginginkannya.

Raksasa Jerman memiliki opsi untuk membeli playmaker itu secara permanen dengan harga 37 juta poundsterling tetapi Sky Germany mengatakan Rodriguez tidak ingin bertahan di klub.

Sekarang, Daily Mirror mengklaim Liverpool, Arsenal dan Manchester United semuanya tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Selain tiga klub besar Liga Premier, juara Ligue 1, PSG juga terus mengamati situasi Rodriguez.

Media Italia, Calciomercato mengabarkan bahwa PSG berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasa Rodriguez ketimbang tiga tim Liga Premier dan raksasa Serie A, Juventus.

Hal itu tak lepas dari keinginan PSG untuk memperkuat lini tengah mereka, setelah di bursa transfer sebelumnya mereka tidak bisa leluasa dalam mendatangkan pemain karena terhalang Financial Fair Play.

Selain kemampuan Rodriguez dinilai dapat memperkuat tim, PSG juga perlu mencari pengganti bagi Adrien Rabiot yang tidak memiliki masa depan di klub. Situasi antara Rabiot dan PSG sempat memanas.

Sang agen yang juga ibunda dari Rabiot, Veronique bahkan pernah mengakui bahwa putranya tidak diperbolehkan untuk menggunakan fasilitas latihan tim, akibat dari keengganan sang pemain menandatangani kontrak baru.

Konflik tersebut, sempat berujung pada pertemuan antara pihak Rabiot dengan jajaran petinggi PSG, namun tidak ada kabar lebih lanjut setelah pertemuan itu.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, James Rodriguez

621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini