Gabung MU Adalah Keputusan Yang Mudah Bagi Ighalo

Penulis: Yuni Winata
Senin 13 Apr 2020, 16:45 WIB
Gabung MU Adalah Keputusan Yang Mudah Bagi Ighalo

Odion Ighalo - Metro

Berita Liga Premier: Odion Ighalo mengungkapkan bahwa dia meminta agennya untuk segera mengamankan transfernya ke Manchester United setelah dia tahu bahwa Setan Merah tertarik untuk meminjamnya pada Januari lalu.

Karena Marcus Rashford yang tengah cedera, United mencari striker baru untuk memperkuat lini serang mereka pada Januari lalu, dan nama Ighalo ditunjuk untuk mengisi posisi tersebut.

Striker asal Nigeria itu sebelumnya juga pernah bermain di Liga Premier bersama Watford sebelum dia bermain di China dengan Shanghai Shenhua.

Setelah bergabung, Ighalo menunjukkan performa impresif dan telah menyumbang 4 gol dalam 8 kali laga untuk United sebelum Liga Premier ditangguhkan karena pandemi virus Corona.

Saat bicara dengan seorang jurnalis, Juliet Bawuah, Ighalo mengungkapkan tentang kebahagiannya saat mengetahui bahwa United menginginkannnya, tentang bagaimana dia meminta agennya untuk segera mengamankan transfer ke United.

“Itu adalah keputusan termudah yang pernah saya buat dalam hidup saya,” kata Ighalo, dikutip dari Metro.

“Saya dapat beberapa tawaran. Saat agen saya mengatakan pada saya tentang Manchester United, saya menunggu dan menunggu.

“Saat Man. United mengatakan bahwa kami bisa melakukan transfer, klub-klub lain mulai menelpon agen saya mengatakan bahwa mereka bisa memberikan apapun yang saya inginkan.

“Saya mengatakan pada agen saya bahwa saya tak peduli dengan apa yang bisa dilakukan yang lainnya, hanya wujudkan saja Manchester United. Saya sangat ingin bermain di klub itu.

“Apakah benar Man. United menginginkan saya? Jika iya, maka kesanalah saya akan pergi.

“Saya tak peduli apa yang mereka tawarkan, saya tak peduli dengan pemotongan gaji, saya hanya ingin pergi kesana. Wujudkan saja itu.

“Saya ingin bermain dengan Man. Nited karena itu adalah tim yang saya dukung saat saya kecil. Jika saya punya peluang untuk bermain, uang tak akan menghentikan saya.

“Ini adalah mimpi saya. Inilah tujuan saya bermain. Bahkan di usia saya, saya tak ingin uang menghalangi jalan saya.”

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, transfer

391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini