Gabung Marseille, William Saliba Akui Buat Keputusan Tepat

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 12 Okt 2021, 12:30 WIB
William Saliba tampil solid untuk Marseille

William Saliba (kanan) tampil solid untuk Marseille. (Foto: John Berry/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Pemain pinjaman Arsenal, William Saliba, menegaskan dia membuat keputusan yang tepat dalam memilih untuk pindah ke Marseille karena itu adalah klub yang dia 'butuhkan'.

Arsenal menggelontorkan 27 juta pound sterling untuk merekrut bek tengah tersebut dari Saint-Etienne pada 2019, tetapi dia masih belum melakukan debut seniornya untuk klub London utara.

Saliba menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman di Saint-Etienne, dan ketika dia tiba di Emirates Stadium pada musim berikutnya, dia gagal masuk ke tim utama di bawah Mikel Arteta.

Pemain berusia 20 tahun itu kemudian dipinjamkan lagi ke Nice pada Januari 2021, dan sekarang menjalani masa pinjaman ketiganya di Marseille untuk musim 2021-22.

Pemain asal Perancis itu dikatakan menarik minat banyak klub di musim panas, tetapi memutuskan untuk memilih Marseille daripada Newcastle United, Lille, dan kembali ke Nice.

Dia telah tampil mengesankan dan menjadi pemain reguler di bawah Jorge Sampaoli. Les Phoceens saat ini duduk di tempat kelima di Ligue 1 setelah delapan pertandingan, dan Saliba sangat gembira dengan pilihan yang dia buat.

“Kami telah melakukan awal yang baik untuk musim ini, bahkan jika tiga pertandingan terakhir tidak positif dengan dua kekalahan di Ligue 1,” kata bek tersebut kepada L’Equipe.

“Kami akan kembali untuk mencoba dan menang. Saya telah disambut dengan sangat baik oleh rekan satu tim saya dan para penggemar.

“Bagi saya, ini adalah pilihan yang sangat bagus, ini adalah klub yang saya butuhkan, dengan tekanan yang sangat bagus. Di usia saya, bagus untuk bermain di stadion seperti itu.”

Sementara itu, jurnalis asal Italia Fabrizio Romano belum lama ini mengklaim bahwa Arsenal mengikuti perkembangan bek mereka dengan cermat dan memberi tahunya beberapa minggu yang lalu bahwa dia akan diberikan peluang di level senior musim depan.

Artikel Tag: William Saliba, marseille, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabung-marseille-william-saliba-akui-buat-keputusan-tepat
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini