Gabung Liverpool, Alisson Becker Sambut Arthur Melo

Penulis: Rei Darius
Rabu 07 Sep 2022, 21:41 WIB
Arthur Melo

Arthur Melo dalam sesi latihan Liverpool (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alisson Becker mengaku baru sempat mengobrol dengan Arthur Melo di hari kedatangannya ke Liverpool, lantaran transfernya dari Juventus terjadi begitu cepat.

Sang kiper asal Brasil kedatangan rekan senegaranya di pengujung bursa transfer musim panas 2022, dengan The Reds menyelesaikan proses peminjaman Arthur Melo dari Juventus.

Alisson Becker tentu mengenalnya dari tim nasional, namun transfer eks gelandang Barcelona itu yang begitu terburu-buru di akhir bursa transfer musim panas membuatnya tidak sempat untuk mengobrol.

"Itu terjadi dengan begitu cepat hingga saya baru bisa berbicara dengannya di hari kedatangan. Setelah itu di tempat latihan," kata Alisson dalam konferensi pers jelang laga Liga Champions antara Liverpool dan Napoli.

Arthur melalui karier yang buruk bersama Juve semenjak kepindahannya dari Barcelona pada musim panas tahun 2020. 

Pemain berusia 26 tahun itu hanya mampu mencetak sebuah gol dan sebuah assist dari 63 kali bertanding untuk Si Nyonya Tua. Pelatih Massimiliano Allegri pun lebih suka untuk mengandalkan gelandang lain pada musim lalu, hingga Arthur tak disertakan dalam rencana musim ini.

Namun demikian, Alisson menaruh keyakinan terhadap kompatriotnya, bahwa para fans The Reds akan melihat seorang yang luar biasa dalam diri Arthur.

"Dia adalah orang yang luar biasa, kita akan melihat yang lebih dari dia. Dia merupakan seorang pemain yang fantastis. Saya menantikannya untuk kembali bugar dan beradaptasi dengan baik di sini."

Artikel Tag: arthur melo, Liverpool, Alisson Becker, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabung-liverpool-alisson-becker-sambut-arthur-melo
1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini