Gabung Bayern Munich, Noussair Mazraoui Samai Upah Lord Choupo-Moting

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 12 Mei 2022, 08:00 WIB
Bayern Munich

Noussair Mazraoui (Sumber: NESImages/vi/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bek kanan Ajax Amsterdam, Noussair Mazraoui, diklaim sudah sepakat bergabung bersama Bayern Munich untuk menambah kekuatan di lini belakang pada musim depan. Meskipun belum diungkap ke publik, namun nilai kepindahannya ke Bayern disinyalir sebesar 25 hingga 30 juta euro.

Menindaklanjuti informasi tersebut, reporter ternama Sport1, Kerry Hau, menginformasikan bahwa Noussair Mazraoui akan mendapatkan upah sebesar delapan juta euro per tahun bersama Bayern Munich. Akan tetapi, besaran nilai upah tersebut juga bisa menjadi sembilan koma dua juta euro atau setara 138 miliar rupiah per tahun jika ditambah dengan beberapa bonus.

Dengan besaran gaji tersebut, itu artinya Mazraoui akan memiliki penghasilan yang nyaris senilai dengan para pemain Bayern Munich seperti Niklas Süle, Corentin Tolisso, Benjamin Pavard, Eric Maxim Choupo-Moting, Bouna Sarr, Marc Roca, dan Jamal Musiala. Sementara upah tertinggi di Bayern masih dipegang oleh Robert Lewandowski dan Thomas Muller yang mendapat lebih dari 20 juta euro per musim.

“Noussair Mazraoui akan mendapatkan upah kotor sebesar €8 juta per tahun di FC Bayern, yang bisa naik menjadi sekitar €9,2 juta dengan bonus relatif yang dapat dicapai. Semua detail telah dinegosiasikan dan kesepakatan telah tercapai. Hanya tanda tangan kontraknya yang belum dilangsungkan [@kerry_hau, @berger_pj],” tulis di akun Twitter @iMiaSanMia, mengutip cuitan Kerry Hau dan Patrick Berger.

Artikel Tag: Bayern Munich, Noussair Mazraoui

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabung-bayern-munich-noussair-mazraoui-samai-upah-lord-choupo-moting
993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini