Gabung Barcelona, Raphinha Berterima Kasih Kepada Marcelo Bielsa

Penulis: Rei Darius
Kamis 28 Jul 2022, 03:00 WIB
Raphinha

Raphinha bisa ke Barcelona berkat Marcelo Bielsa (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raphinha mengutarakan rasa terima kasihnya kepada mantan pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa, atas keberhasilannya mengamankan transfer ke Barcelona pada musim panas ini.

Sang penyerang tim nasional Brasil menyelesaikan transfer bernilai 65 juta euro untuk menyeberang ke Camp Nou dari Elland Road pada musim panas ini.

Itu membutuhkan kesabaran yang luar biasa, karena dia perlu menunggu Barcelona untuk mengajukan penawaran selagi godaan dari klub-klub top Premier League, seperti Chelsea dan Arsenal mendatanginya.

Raphinha dianggap tampil brilian selama memperkuat Leeds United di antara tahun 2020 dan 2022 lalu, dan atas hal itu, sang pemain berusia 25 tahun memberi kredit kepada mantan pelatih Marcelo Bielsa.

"Dia adalah seorang pelatih yang sangat membantu saya sejak momen pertama saya tiba di Leeds," kata pemain bernama asli Raphael Dias Belloli itu ketika diwawancarai oleh Mundo Deportivo.

Satu hal yang digarisbawahi olehnya adalah karena Bielsa meningkatkan kualitasnya secara maksimal, yang turut membantunya untuk masuk ke tim nasional Brasil.

"Dia selalu menuntut yang lebih, selalu menuntut performa maksimal. Dia membantu saya untuk menembus tim nasional dan kini membantu saya untuk ke Barca. Jik bukan karena ajarannya, sebagai sebauh tim atau individual, mungkin saya tidak akan berada di sini," lanjutnya.

"Selain memiliki gaya bermain tertentu yang selalu menghormati bola, dia mencari performa maksimal dalam latihan dan pertandingan, dia merupakan orang yang penting bagi saya dan karier saya, saya akan selalu membawanya bersama saya."

Artikel Tag: Raphinha, Marcelo Bielsa, Barcelona, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabung-barcelona-raphinha-berterima-kasih-kepada-marcelo-bielsa
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini