Gabriel Yakin Arsenal Bisa Juara Liga Champions dan Premier League

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 21 Feb 2024, 20:45 WIB
Pemain bertahan Arsenal, Gabriel Magalhaes

Pemain bertahan Arsenal, Gabriel Magalhaes. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes, yakin timnya berada di puncak performa pada saat yang tepat dalam upaya mereka untuk memenangkan Liga Champions dan Premier League.

Lima kemenangan beruntun telah membawa The Gunners kembali ke dalam perburuan gelar juara dan pada Kamis (22/2) dini hari nanti mereka akan melanjutkan upaya mereka untuk meraih kejayaan di Eropa. Arsenal akan menghadapi Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dan sang manajer, Mikel Arteta, mengatakan kepada para pemainnya untuk bermimpi mengangkat trofi di Wembley pada tanggal 1 Juni.

Ditanya apakah Arsenal memiliki kualitas dalam skuat mereka untuk bersaing di Liga Champions dan Premier League musim ini, Gabriel mengatakan: "Tentu saja, tim ini sedang berada dalam puncaknya. Kami telah belajar banyak dalam beberapa tahun terakhir dan sekarang kami berada di puncaknya, di level yang sangat bagus. Kami dapat bersaing di kompetisi apa pun. Liga Champions adalah perasaan yang berbeda, tetapi kami siap."

The Gunners bertekad untuk mematahkan rekor tidak pernah lolos dari babak 16 besar Liga Champions, setelah kalah di babak ini dalam tujuh kesempatan berturut-turut sejak terakhir kali mencapai perempat final pada tahun 2010. Arteta sebelumnya menegaskan bahwa sejarah "tidak relevan" dan telah menetapkan target untuk memenangkan turnamen kali ini.

"[Arteta] telah memberikan semangat kepada kami," kata Gabriel. "Kami tahu ini adalah laga yang sangat penting, kami akan menghadapi tim hebat dengan sejarah yang luar biasa di Liga Champions, tetapi kami siap. Kami berada dalam momen yang sangat bagus dan berharap itu akan terus berlanjut."

Arsenal berada dalam performa brilian sejak jeda pertengahan musim bulan lalu. Mereka telah mencetak 21 gol dalam lima kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 6-0 atas West Ham United dan kemenangan 5-0 atas Burnley dalam dua laga tandang terakhir di Premier League. The Gunners hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Artikel Tag: Gabriel Magalhaes, Arsenal, Premier League, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-yakin-arsenal-bisa-juara-liga-champions-dan-premier-league
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini