Gabriel Slonina "Ngarep" Chicago Fire Melepasnya ke Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Jun 2022, 17:35 WIB
Kiper klub Chicago Fire, Gabriel Slonina. (Images: Getty)

Kiper klub Chicago Fire, Gabriel Slonina. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kiper dari MLS Gabriel Slonina. Sang agen pun buka suara tentang hal itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kiper berkebangsaan Ukraina, Andriy Lunin kemungkinan akan memintah untuk pindah, untuk mengamankan sepakbola tim utama, setelah hanya menjadi starter sebanyak dua kali di Real Madrid.

Oleh karena itu, Carlo Ancelotti dipastikan akan mencari kiper baru untuk menjadi pelapis Thibaut Courtois. Ada beberapa kandidat salah satunya adalah kiper yang bermain di MLS, Gabriel Slonina. Mendengar ketertarikan raksasa asal Spanyol tersebut, agennya Jaime Garcia berharap Chicago Fire menerima tawaran dari Los Blancos.

“Kami berharap Chicago bisa mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk mewujudkan mimpi Gabriel bermain untuk klub ini. Dia telah bekerja sangat keras dan merupakan pemain dan pribadi yang luar biasa,” kata agennya dalam kutipan yang dikutip oleh Marca.

“Sehubungan dengan tim lain dan tawaran lainnya, kami telah menerima banyak dan untuk saat ini kami berterima kasih kepada klub-klub itu, tetapi Anda tidak bisa mengatakan tidak kepada Real Madrid.”

Tapi, seandainya Chicago Fire sepakat untuk melepasnya, kiper muda berusia 19 tahun tersebut tetap harus bekerja keras untuk bisa menembus tim utama Los Blancos. Pasalnya, Ancelotti dipastikan akan menjadikan Courtois sebagai kiper utama. Slonina kemungkinan hanya menjadi ban serep saja.

Apakah Gabriel Slonina dapat mewujudkan mimpinya untuk memperkuat klub raksasa asal Spanyol tersebut musim depan?

Artikel Tag: Real Madrid, gabriel slonina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-slonina-ngarep-chicago-fire-melepasnya-ke-real-madrid
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini