Gabriel Martinelli: Jersey Baru, Nomor Baru untuk Musim 2022-23

Penulis: A Mahfuda
Jumat 20 Mei 2022, 15:17 WIB
Gabriel Martinelli (Sumber: Twitter/ArsenalFC)

Gabriel Martinelli (Sumber: Twitter/ArsenalFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal telah merilis jersey kandang baru mereka untuk musim depan. Gabriel Martinelli pun mendapatkan nomor skuat baru untuk 2022-23 mendatang.

Gabriel Martinelli memiliki peran yang lebih krusial untuk tim Mikel Arteta musim ini dan terus tampil menonjol dalam beberapa pekan terakhir menjelang penutupan 2021-22.

Pemain berusia 20 tahun tersebut, yang saat ini mengenakan jersey No.35, telah mencatatkan lima gol dan lima assist di Premier League musim ini.

Setelah merilis jersey kandang baru pada Kamis (19/5), ArsenaI kemudian mengumumkan bahwa Martinelli akan mengenakan No.11 mulai musim depan.

Nomor tersebut terakhir dikenakan oleh Martin Odegaard, namun sebelum itu dipakai oleh nama-nama terkenal seperti Mesut Ozil, Marc Overmars dan Paul Merson.

Jersey kandang baru Arsenal masih menggunakan warna ikonik merah dengan kombinasi putih di bagian lengan, bedanya kali ini jersey mereka memiliki kerah dengan hiasan petir merah.

Selain itu, 5 pounds dari setiap jersey kandang baru mereka yang dibeli langsung dari klub menjelang musim 2022-23 akan diberikan kepada ArsenaI Foundation untuk mendukung proyek-proyek sosial di komunitas lokal di London Utara.

Seragam tersebut bakal pertama kali dipakai untuk pertandingan terakhir mereka musim ini melawan Everton, yakni pada Minggu (22/5) mendatang. The Gunners sendiri hampir pasti akan finis di tempat kelima, setelah kekalahan 2-0 dari Newcastle United baru-baru ini mengubur harapan mereka untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions.

Artikel Tag: Gabriel Martinelli, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-martinelli-jersey-baru-nomor-baru-untuk-musim-2022-23
1504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini