Gabriel Martinelli Diklaim Tidak akan Diberi Kesempatan Lawan Tottenham

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 25 Sep 2021, 19:30 WIB
Gabriel Martinelli belum mendapat kepercayaan dari Mikel Arteta

Gabriel Martinelli. (Foto: Chloe Knott - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kevin Campbell percaya manajer Arsenal, Mikel Arteta, tidak akan menurunkan Gabriel Martinelli untuk Derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur pada Ahad (26/9) malam pukul 22.30 WIB.

The Gunners akan menerima kunjungan Tottenham ke Emirates Stadium untuk Derbi London Utara pertama musim ini, dengan kedua tim berada dalam performa yang berbeda.

Arsenal mencatatkan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk kemenangan 3-0 atas AFC Wimbledon di Carabao Cup pada pertengahan pekan. Sementara Spurs kalah dari Crystal Palace dan Chelsea dalam penampilan terakhir mereka di Premier League, dan harus melakukan adu tendangan penalti untuk menyingkirkan Wolves dari Carabao Cup.

Gabriel Martinelli tampil mengesankan melawan Wimbledon dan menempatkan dirinya dalam persaingan untuk menjadi starter melawan Tottenham, tapi mantan striker The Gunners Kevin Campbell yakin Arteta tidak akan melakukan itu.

“Itu tidak terjadi tetapi saya yakin Martinelli memiliki permainan yang bagus melawan Wimbledon. Sangat menyenangkan ketika dia mendapat kesempatan, dia membuat perbedaan,” kata Campbell kepada podcast Highbury Squad.

Martinelli merupakan salah satu pemain yang paling disukai oleh para penggemar Arsenal karena semangat yang dia bawa ke lapangan, tetapi dia masih kalah bersaing dengan pemain-pemain seperti Bukayo Saka dan Nicolas Pepe di posisinya.

Meskipun tidak akan berada di starting line-up melawan Spurs, pemain berusia 20 tahun itu masih bisa membuat dampak dari bangku cadangan, jika Arteta memberinya kesempatan. Faktanya, striker asal Brasil itu tidak bermain untuk tiga pertandingan terakhir The Gunners di Premier League.

Artikel Tag: Kevin Campbell, Gabriel Martinelli, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-martinelli-diklaim-tidak-akan-diberi-kesempatan-lawan-tottenham
995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini