Gabriel Magalhaes Klaim Pernah Menolak Gabung Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 02 Okt 2021, 22:00 WIB
Gabriel Magalhaes mengaku pernah menolak gabung Manchester United

Gabriel Magalhaes

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes, mengklaim bahwa dia pernah menolak tawaran untuk bergabung ke Manchester United sebelum dia bergabung ke Arsenal pada 2020 lalu.

Gabriel Magalhaes dikaitkan dengan isu transfer ke Liga Premier sebelum Arsenal mengambil tindakan untuk merekrutnya. Magalhaes menarik perhatian dari Everton dan Man United, namun dia hanya menginginkan The Gunners.

Dan dalam wawancaranya dengan TalkSport pekan ini, Magalhaes mengatakan bahwa memilih Arsenal dan menolak Setan Merah adalah keputusan yang tepat.

Dia bahkan mengungkapkan bahwa pesan-pesan dari fans sebelum transfernya telah meyakinkannya bahwa Emirates adalah tempat sempurna baginya.

“Saya selalu bermimpi untuk bermain di Liga Premier dan semua orang tahu bahwa Arsenal adalah salah satu klub top di dunia,” kata magalhaes.

“Benar bahwa Man United juga tertarik, tapi saya selalu fokus untuk bergabung ke Arsenal. Sebelum transfer fans mengirim pesan, dan itu sangat penting dalam keputusan saya.

“Setelah berada disini dalam waktu yang lama, saya yakin bahwa saya telah membuat keputusan tepat. Saya sangat senang disini, saya punya teman-teman baik dan saya harap kami bisa memenangkan trofi.”

Sejauh ini Magalhaes tampil impresif untuk Arsenal, dengan Mikel Arteta yang mengatakan bahwa dia punya masa depan besar.

Sementara United baru berhasil merekrut centre-back baru pada musim panas lalu, Raphael Varane dari Real Madrid. Seorang bek berpengalaman yang diharapkan bisa membantu mewujudkan keinginan United untuk menjadi juara.

Artikel Tag: MU, Gabriel Magalhaes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-magalhaes-klaim-pernah-menolak-gabung-manchester-united
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini