banner babe

Gabriel Jesus Tegaskan Dirinya Tak Berniat Tinggalkan City

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jun 2019, 08:18 WIB
Gabriel Jesus Tegaskan Dirinya Tak Berniat Tinggalkan City

Gabriel Jesus (Foto: Chloe Knott - Danehouse/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Gabriel Jesus, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki niat untuk pergi meninggalkan The Cityzens musim panas ini. Jesus justru mengaku bahagia dan tak mempemasalahkan statusnya sebagai pelapis bagi Sergio Aguero.

Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Jesus berniat untuk meninggalkan Manchester City pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kabar keinginan hengkangnya Jesus tak lain karena minimnya kesempatan bermain di tim utama City lantaran hanya berstatus sebagai pemain pelapis bagi Aguero di musim 2018/19.

Belakangan Jesus justru membantah akan angkat kaki dari Etihad Stadium. Pemain berpaspor Brasil itu mengaku bahagia bermain bersama The Sky Blues dan sama sekali tak mempermasalahkan statusnya yang hanya menjadi 'ban serep' bagi Aguero.

"Saya pikir itu tidak perlu dipertanyakan tentang Aguero pergi dan juga saya," ujar Jesus seperti dilansir dari Goal.

"Aguero adalah legenda klub, dia top skor sepanjang masa. Jelas sebagai seorang pemain, saya ingin bermain, tetapi saya gembira bisa membantu dan saya menghormati Sergio," pungkasnya.

Jesus sendiri didatangkan oleh Man City dari Palmeiras pada musim dingin tahun 2017 yang lalu setelah menebusnya dengan banderol 31 juta euro atau setara dengan 498 miliar rupiah. Hingga kini, pemain berusia 22 tahun itu telah tampil dalam 100 laga bersama City di semua kompetisi dengan sumbangan 45 gol serta 16 assist.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Premier League

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini