Gabriel Jesus Puji Semangat Juang Pemain Man City

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 11:52 WIB
Striker Manchester City, Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus. (Foto: Jan Kruger - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Manchester City, Gabriel Jesus, memuji semangat juang yang ditunjukkan oleh para penggawa The Cityzens saat menghadapi Paris Saint-Germain. Gabriel menilai timnya menunjukkan semangat pantang menyerah meski sempat tertinggal lebih dulu dari sang tamu.

Pada saat Manchester City menjamu Paris Saint-Germain di Etihad Stadium, Kamis (25/11) dini hari WIB, mereka sempat tertinggal lebih dulu setelah Kylian Mbappe mencetak gol di menit ke-50. Namun The Cityzens yang tak mau dipermalukan di hadapan para pendukungnya mampu bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Raheem Sterling di menit ke-63 dan Gabriel Jesus di menit ke-76.

Menanggapi kemenangan yang diraih atas PSG, Gabriel lantas memberikan pujian bagi semangat juang para penggawa Man City yang tak pernah menyerah untuk bisa meraih kemenangan.

"Rasanya bahagia sekali bisa mengamankan tiga poin penting ini," ujar Gabriel dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami juga sangat bahagia lantaran bisa lolos sebagai juara grup di mana hal itu merupakan yang terpenting bagi kami."

"Dan kami juga sangat bahagia karena para penggemar kami pantas mendapatkan penampilan yang bagus dan kemenangan yang bagus."

Meski demikian, Gabriel juga tak menampik bahwa pada babak pertama penampilan apik PSG sempat membuat frustasi para penggawa Man City.

"Pada babak pertama, penampilan apik mereka cukup memuat kami frustasi, rasanya seperti kami mampu menguasai permainan dan bola namun tak bisa mencetak gol. Namun setelah kebobolan, kami menunjukkan reaksi yang bagus untuk memberikan perlawanan dan mencetak gol serta memenangkan pertandingan," ujarnya melanjutkan.

"Anda tidak akan pernah aman saat menghadapi PSG, jika Anda memberi mereka sedikit ruang, mereka akan menciptakan peluang. Itulah sepak bola – begitulah adanya. Selalu sulit menghadapi tim seperti ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Paris Saint-Germain, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-jesus-puji-semangat-juang-pemain-man-city
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini