Gabriel Jesus: Man City Memang Layak Menang Besar Atas Dinamo Zagreb

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Des 2019, 08:15 WIB
Gabriel Jesus: Man City Memang Layak Menang Besar Atas Dinamo Zagreb

Gabriel Jesus (Foto: Josip Regovic/Pixsell/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Manchester United, Gabriel Jesus, mengakui bahwa timnya sempat mengalami kesulitan setelah Dinamo Zagreb unggul lebih dahulu. Namun mentalitas yang ditunjukkan oleh pemain City di laga itu membuat mereka diklaim memang layak untuk meraih kemenangan.

Manchester City berhasil meraih hasil sempurna saat melakoni laga terakhir Grup C Liga Champions di markas Dinamo Zagreb, Kamis (12/12) dini hari WIB. Pada laga tersebut, The Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 1-4.

Meski meraih kemenangan besar, namun nyatanya Man City sempat dikejutkan oleh gol cepat Dani Olmo pada menit ke-10. Saat itu Dinamo yang mengejar kemenangan demi lolos ke babak 16 besar memang langsung tampil menekan di awal laga. Namun City yang unggul kualitas mampu membalikkan kedudukan menjadi 1-4 usai Jesus mencetak hattrick dan disempurnakan oleh satu gol dari Phil Foden.

Mengomentari jalannya laga, Jesus tak menampik bahwa City sempat mengalami kesulitan saat Dinamo berhasil mencetak gol lebih dulu. Namun berkat mentalitas yang tepat, City bangkit dan membuktikan bahwa mereka memang layak untuk meraih kemenangan.

"Mereka bermain sangat bagus. Mereka mengoper bola dari belakang, berjuang dengan striker yang kuat serta memiliki kemampuan untuk menguasai bola," ujar Jesus dilansir dari laman resmi Man City.

"Selalu sulit saat lawan Anda bisa mencetak gol lebih dulu di awal laga. Anda harus bisa bangkit dan bermain lebih baik lagi."

"Itulah yang kami lakukan. Setelah gol itu, kami tak kecolongan banyak peluang. Itu berdampak bagus bagi lini pertahanan dan Claudio [Bravo]."

"Kami bermain sangat baik setelah kebobolan lebih dulu dan berhasil meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Dinamo Zagreb, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-jesus-man-city-memang-layak-menang-besar-atas-dinamo-zagreb
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini