Gabriel Jesus Ingin Ikuti Jejak Kesuksesan Sergio Aguero

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Jan 2020, 09:30 WIB
Gabriel Jesus Ingin Ikuti Jejak Kesuksesan Sergio Aguero

Sergio Aguero dan Gabriel Jesus (Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Striker Manchester City, Gabriel Jesus, mengakui bahwa dirinya selama ini telah banyak belajar dari rekan satu timnya, Sergio Aguero. Bahkan Jesus mengaku ingin mengikuti jejak kesuksesan striker asal Argentina tersebut.

Pada saat Manchester City meraih kemenangan 6-1 atas Aston Villa, Aguero berhasil mencetaj hattrick yang sangat bersejarah dalam perjalanan kariernya bersama The Cityzens. Pasalnya tambahan tiga gol tersebut membuat Aguero mampu memecahkan rekor sebagai pemain asing tersubur dengan koleksi 177 gol sekaligus melampaui catatan sebelumnya yang dimiliki oleh legenda Arsenal, Thierry Henry (175 gol).

Bukan hanya itu, Aguero juga berhasil menjadi pemain dengan koleksi hattrick terbanyak di Premier League yakni 12 kali mematahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh legenda Newcastle United, Alan Shearer (11 kali).

Mengomentari prestasi rekan satu timnya tersebut, Jesus mengaku sangat kagum dengan kehebatan Aguero. Jesus lantas berharap bisa mengikuti jejak kesuksesan Aguero dengan belajar banyak dari sang legenda.

"Ia adalah legenda. Ia adalah legenda Liga Inggris, dan legenda klub. Ketika ia pergi ke lapangan ia selalu mencetak gol. Ia adalah pria yang hebat dan legenda tentu saja. Saya harus belajar darinya. Saya di posisi yang sama dengannya, jadi saya harus belajar," ujar Jesus dilansir dari Sportsmole.

"Tetapi saya pikir sepakbola kami berbeda. Ia lebih dari seorang striker, lebih banyak finisher. Kami bekerja bersama, setiap hari. Saya bisa belajar darinya. Jadi itu yang harus saya lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Sergio Aguero

1160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini