Gabriel Jesus Disarankan Untuk Tunggu Hingga Tahun Depan Sebelum ke Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Kamis 09 Jun 2022, 15:20 WIB
Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Chelsea, Craig Burley, memperingatkan Gabriel Jesus bahwa Arsenal masih jauh untuk jadi penantang gelar jika dia ingin pindah ke sana musim panas ini.

The Gunners sedang dalam pencarian striker anyar setelah kepergian Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona pada Januari lalu dan juga Alexandre Lacazette yang kontraknya habis pada akhir Juni ini.

Gabriel Jesus pun sangat erat dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium. Penyerang asal Brasil itu saat ini hanya punya satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Manchester City.

Dengan menit bermain yang kemungkinan akan sangat terbatas menyusul potensi kedatangan Erling Haaland musim panas ini, Jesus diketahui membuka peluang untuk meninggalkan Etihad Stadium.

Namun, Craig Burley lebih menyarankan agar Jesus menunggu hingga tahun depan ketimbang hengkang ke ArsenaI yang menurutnya belum tentu bisa jadi pemburu gelar musim 2022-23 mendatang.

“Jika saya adalah Jesus, saya akan cenderung untuk duduk dan menunggu, terutama dengan satu tahun tersisa. Apakah Manchester City mencoba dan mencegahnya melakukan itu dengan mengklaim tidak akan ada banyak menit waktu permainan (musim depan), saya tidak tahu. Tentu saja, skuat mereka akan didukung oleh beberapa pemain baru,” kata dia kepada ESPN FC.

“Ini sulit bagi sang pemain karena dia cukup bagus untuk pergi ke suatu tempat dan menjadi striker lagi seperti yang kita tahu. Dia digunakan di banyak posisi dan telah melakukan pekerjaannya dengan baik.”

“Apakah Anda bisa membujuknya pergi ke Arsenal di mana, apakah ini semua tentang proyek? Pada akhirnya, ArsenaI masih punya jalan panjang untuk mendapatkan gelar besar.”

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-jesus-disarankan-untuk-tunggu-hingga-tahun-depan-sebelum-ke-arsenal
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini