Gabriel Jesus Dianggap Gagal Penuhi Ekspektasi di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 21 Mei 2024, 11:45 WIB
Gabriel Jesus mulai kehilangan tempatnya di tim inti Arsenal

Gabriel Jesus mulai kehilangan tempatnya di tim inti Arsenal. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Micah Richards mengatakan Arsenal harus merekrut penyerang baru jika mereka ingin memenangkan gelar Premier League, dengan mengklaim bahwa Gabriel Jesus 'tidak memenuhi harapan'.

The Gunners kalah dari Manchester City dalam perebutan gelar juara pada pertandingan terakhir musim ini. Kemenangan 2-1 atas Everton tidak cukup bagi tim asuhan Mikel Arteta, yang dengan susah payah finis hanya dua poin di belakang City meskipun menjalani salah satu musim terbaik dalam sejarah panjang klub.

Setelah hampir meraih gelar juara di musim lalu, terdapat perasaan bahwa ini merupakan pertanyaan mengenai kapan, bukan apakah Arsenal akan memenangkan Premier League berikutnya, dan beberapa orang percaya bahwa mereka hanya kurang satu atau dua pemain lagi untuk mengakhiri paceklik gelar selama 20 tahun. Micah Richards tentu saja berpikir demikian, bersikap kritis terhadap penampilan Gabriel Jesus dan telah menyebutkan dua posisi yang harus diperkuat Arteta di musim panas ini.

"Saya pikir mereka sudah luar biasa," kata Richards dalam podcast The Rest Is Football. "Mereka membutuhkan seorang striker. Pada saat-saat tertentu, dalam pertandingan besar, Man City memiliki sejumlah talenta yang dapat mengubah permainan. Saya pikir Arsenal pernah melakukan itu dengan [Leandro] Trossard.

"Saya pikir Jesus belum memenuhi ekspektasi seperti yang kita semua pikirkan. Jadi mereka membutuhkan seorang striker dan gelandang bertahan juga untuk bermain di sana bersama Declan Rice, tetapi selain itu saya pikir mereka semua bagus. Mereka perlu membeli pemain yang berkualitas daripada kuantitas agar tidak terlalu mengganggu tim. Namun saya rasa mereka telah menjalani musim yang luar biasa dan menyaingi Man City yang berada di puncak klasemen, sehingga mereka bisa bangga dengan diri mereka sendiri. Jelas sebuah peningkatan dari musim lalu."

Baru-baru ini, The Independent mengabarkan bahwa Alexander Isak dari Newcastle United adalah target nomor satu Arsenal untuk posisi penyerang tengah. Sementara bintang Ajax, Brian Brobbey, adalah target pilihan kedua klub asal London utara tersebut.

Artikel Tag: micah richards, Gabriel Jesus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-jesus-dianggap-gagal-penuhi-ekspektasi-di-arsenal
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini