Gabriel Jesus Beri Sedikit Petunjuk Soal Masa Depannya

Penulis: A Mahfuda
Senin 06 Jun 2022, 20:11 WIB
Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, mengisyaratkan bahwa dirinya mungkin akan mengumumkan keputusan mengenai masa depannya dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, menjelang bursa transfer musim panas Gabriel Jesus santer diisukan bakal hengkang dari sang juara Premier League ke Arsenal.

Pemain internasional Brasil itu memang masih menjadi andalan bagi Pep Guardiola, akan tetapi diyakini dia ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak setelah hanya tampil starter 21 kali di liga musim lalu.

Terlebih lagi ada potensi kedatangan Erling Haaland ke Etihad Stadium musim panas ini, yang secara efektif akan semakin mengurangi peluang mainnya di starting XI musim depan.

Meskipun Arsenal gagal mengamankan kualifikasi Liga Champions, Jesus dikatakan tetap tertarik untuk bereuni dengan mantan asisten Manchester City, Mikel Arteta, di Emirates Stadium.

Dan kini Jesus sedikit memberikan petunjuk mengenai masa depannya. Berbicara setelah mencetak gol untuk Brasil melawan Korea Selatan dalam kemenangan 5-1, dia mengisyaratkan keputusan akhir akan segera dibuat.

“Saya mencari untuk melihat apa yang terbaik untuk saya dan di atas segalanya, penting bagi kerier saya. Mulai Selasa, mari kita lihat mana yang terbaik,” kata dia.

Selain ArsenaI, Tottenham juga berusaha mendapatkan servis Jesus pada bursa musim panas ini, bahkan mungkin tim Antonio Conte tersebut bisa memberikan penawaran yang lebih baik dengan kompetisi di Liga Champions musim depan.

Meski begitu, laporan teranyar menyebut bahwa pemain berusia 25 tahun itu lebih condong untuk pindah ke tim Mikel Arteta.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-jesus-beri-sedikit-petunjuk-soal-masa-depannya
999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini