Gabriel Berikan Pujian untuk Ben White dan Aaron Ramsdale

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 02 Okt 2021, 14:00 WIB
Gabriel, Ben White, dan Aaron Ramdsale.

Gabriel, Ben White, dan Aaron Ramdsale. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes, memuji dampak yang dibuat oleh Ben White dan Aaron Ramsdale menyusul kedatangan mereka di Emirates Stadium selama musim panas.

The Gunners menghabiskan lebih dari 145 juta pound sterling untuk membawa enam wajah baru ke London utara di jendela transfer terakhir. Mereka adalah Ben White, Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, Martin Odegaard, Ramsdale, dan Takehiro Tomiyasu.

Namun pemain yang direkrut Mikel Arteta membutuhkan waktu untuk berkumpul dan bersatu, dengan tim London utara berada di posisi terbawah Premier League sebelum jeda internasional baru-baru ini.

Tapi The Gunners berhasil membalikkan keadaan dengan memenangkan empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk kemenangan 3-1 atas Tottenham akhir pekan lalu yang mengangkat mereka ke urutan kesepuluh.

Momentum ada di tangan mereka menjelang pertandingan melawan Brighton di Amex Stadium pada Sabtu (2/10) malam nanti pukul 23.30 WIB, dan Gabriel menikmati kerja samanya dengan White.

“Memiliki waktu yang baik di lapangan sangat penting dan dia banyak berbicara kepada kami tentang itu. Dia juga memberi tahu kami bagaimana setiap pertandingan berbeda di sini karena kami menghadapi pemain dengan atribut berbeda,” kata dia kepada Sky Sports tentang rekan duetnya di pertahanan Arsenal.

“Ben dan saya masing-masing memiliki musim penuh di Premier League sekarang dan kami semakin mengenalnya. Kami masih perlu terhubung lebih banyak lagi tetapi kami meningkat dan berkembang di setiap pertandingan dan itu menjadi pertanda baik untuk sisa musim ini. Kami ingin menjadi pertahanan yang sangat intens dan agresif.”

Ramsdale telah menggulingkan Bernd Leno sebagai kiper pilihan pertama Arsenal setelah bergabung dari Sheffield United di musim panas, dan Gabriel terkesan dengan komunikasi dan distribusi dari pemain asal Inggris itu.

“Dia penjaga gawang yang sangat bagus,” lanjut bek asal Brasil itu. “Dia adalah pemain baru lainnya yang masih sangat muda dan memiliki masa depan cerah di depannya. Dia banyak membantu kami. Dia adalah komunikator yang baik di lapangan dan distribusinya juga sangat baik.”

Artikel Tag: Gabriel Magalhaes, Ben White, Aaron Ramsdale, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-berikan-pujian-untuk-ben-white-dan-aaron-ramsdale
1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini