Gabriel Agbonlahor: Fred Tidak Cukup Bagus Untuk Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 05 Okt 2021, 07:00 WIB
Gabriel Agbonlahor sarankan Manchester United untuk singkirkan Fred dari starting line up

Ole Gunnar Solskjaer - Fred

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Gabriel Agbonlahor meyakini bahwa Fred tidak cukup bagus untuk Manchester United, dan menyarankan pada Ole Gunnar Solskjaer untuk tak memainkannya.

Fred yang start dalam 6 dari 7 laga Liga Premier pertma Setan Merah musim ini, menghadapi kritikan tajam atas perannya dalam gol Everton dalam laga imbang pada Sabtu (2/10) lalu.

Kesalahannya dalam laga tersebut, ditambah dengan beberapa performa buruknya dalam beberapa pekan terakhir, menyebabkan munculnya suara-suara yang menyarankan agar Fred keluar dari starting XI United. Termasuk dari mantan striker Liga Premier, Gabriel Agbonlahor.

“(Scott) McTominay adalah versi yang lebih baik dari Fred, saat Fred mendapat bola, dia memberikan bola (pada lawan), operan jelek. Dia menendang bola keluar atau ke arah lawan,” kata Agonlahor pada talkSPORT.

“Bahkan jika dia ada disana untuk mendapatkan kembali bola seperti yang dilakukan Allan dan (Abdoulaye) Doucoure (dari Everton), Fred tak bisa melakukannya.

“Saya tak tahu kenapa dia ada di tim Man United itu, saya lebih memilih (Jesse) Lingard disana, atau beri kesempaan pada (Donny) van de Beek.

“Ada banyak gelandang tengah yang masuk ke tim Man United. John McGinn masuk dalam tim itu.”

Baik Lingard maupun Van de Beek, keduanya masih belum pernah start untuk United di Liga Premier musim ini, dengan keduanya yang diminta oleh Solskjaer untuk berjuang mendapatkan tempat di tim utama.

Artikel Tag: Manchester United, Gabriel Agbonlahor, Fred

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-agbonlahor-fred-tidak-cukup-bagus-untuk-manchester-united
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini