Gabri Veiga Masuk Daftar Pemain Incaran Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 10 Apr 2023, 07:10 WIB
Gelandang Celta Vigo, Gabri Veiga.

Gabri Veiga. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rakasasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah memasukkan nama gelandang Celta Vigo, Gabri Veiga, ke dalam daftar belanja mereka. Bahkan MU diklaim sudah memantau perkembangan sang pemain.

Manchester United telah mengirimkan beberapa pemandu bakat untuk pemain berusia 20 tahun itu, yang sedang menikmati musim yang gemilang di Spanyol bersama Celta Vigo.

United sendiri tengah mencari gelandang tengah baru di musim panas ini, dan para pemandu bakat United telah memberikan sejumlah penilaian positif tentang penampilan Gabri Veiga pada musim ini.

Dilansir dari Football Insider, Marcel Sabitzer yang bergabung dengan United dengan status pinjaman dari Bayern Munich pada Januari lalu dan tetap menjadi prioritas utama klub untuk pindah secara permanen. Bahkan peluang MU untuk mempermanenkan Sabitzer terbuka lebar lantaran mendapatkan respons positif dari sang pemain. Bayern sendiri kabarnya tak keberatan untuk melepas Sabitzer asalkan MU bersedia untuk membelinya dengan harga 40 juta poundsterling. Akan tetapi Veiga juga masuk dalam daftar pemain tengah incaran merekajika transfer tersebut gagal.

Veiga melakukan debut di tim utama Celta pada tahun 2020, tetapi baru menjadi starter reguler untuk timnya pada musim ini. Dia mencetak gol senior pertamanya pada September 2022 dalam kekalahan 4-1 dari Atletico Madrid, dan sejak itu menambah jumlah golnya menjadi sembilan gol dalam 30 pertandingan pada 2022/23.

Presiden Celta, Carlos Mourino, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada 'banyak' klub yang mengejar Veiga, dan bahwa sang gelandang memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya senilai £35 juta.

Diketahui bahwa Real Madrid telah menunjukkan ketertarikannya untuk memboyong Veiga pada musim panas ini, sementara Arsenal dan Newcastle United juga dikaitkan dengan gelandang kreatif tersebut.

Artikel Tag: Gabri Veiga, Celta Vigo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabri-veiga-masuk-daftar-pemain-incaran-manchester-united
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini