Gabigol Bicara Peluang Kembali Perkuat Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 05 Agu 2019, 10:02 WIB
Gabigol Bicara Peluang Kembali Perkuat Inter Milan

Gabriel Barbosa / via AP Photo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gabriel 'Gabigol' Barbosa berharap bisa kembali ke Italia dan meminta Inter Milan untuk melihat rekor penampilannya bersama klub peminjamnya saat ini, Flamengo.

Gabigol tampil impresif sejak dipinjam oleh Flamengo usai mencetak 9 gol dari 10 laga yang dilaluinya di Serie A Brasil.

Berkat penampilan ciamiknya itu, penyerang berusia 22 tahun itu berharap bahwa Inter mau memanggilnya pulang dan bisa kembali melanjutkan kariernya di Italia yang sempat dicap gagal oleh banyak orang.

"Saya harap saya bisa kembali ke Italia karena orang-orang di sana tidak mengetahui apa yang saya lakukan di sini bersama Flamengo," ucap Gabigol kepada Spectacular Sports.

"Untuk saat ini saya sangat menikmati bermain di Flamengo. Saya masih sangat muda dan masih punya peluang untuk kembali bermain di Eropa."

Gabigol kemudian menepis anggapan banyak orang yang menyebutkan bahwa ia gagal merumput di Giuseppe Meazza.

Pemain yang juga sempat dipinjamkan ke Benfica ini mengatakan bahwa ia tak bisa berbuat banyak lantaran hanya diberi menit bermain yang cukup sedikit oleh Inter.

"Saya cuma diberi menit bermain yang cukup sedikit! Saya mencetak gol debut saya lebih cepat dari Neymar, tetapi saya tidak punya banyak kesempatan [untuk membuktikan diri]," lanjutnya.

"Saya memperkuat klub hebat seperti Inter. Tetapi tim tidak bekerja dengan begitu baik lantaran pergantian pelatih. Saya butuh bermain, tetapi saya tidak mendapatkan respon yang baik dari pelatih," pungkas Gabigol.

Artikel Tag: Gabriel Barbosa, Gabigol, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabigol-bicara-peluang-kembali-perkuat-inter-milan
4052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini