Gabbia Ungkap Kacaunya Persiapannya dan Kalulu Jelang Duel Kontra Roma

Penulis: Nur Afifah
Jumat 07 Jan 2022, 21:06 WIB
Matteo Gabbia

Matteo Gabbia (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek muda AC Milan Matteo Gabbia mengungkapkan betapa kacaunya persiapannya dan tandemnya Pierre Kalulu jelang kemenangan 3-1 timnya atas AS Roma Jum'at (7/1) dini hari tadi.

Persiapan Rossoneri untuk pertandingan kontra Giallorossi benar-benar terganggu sehingga Stefano Pioli harus mengubah starting XI timnya. Trio pemain bertahan Davide Calabria, Fikayo Tomori, dan Alessio Romagnoli terpaksa melewatkan laga tersebut akibat COVID-19.

Tak hanya itu, tetapi Ismael Bennacer dan Franck Kessie sedang menjalani tugas bersama tim nasional negara masing-masing di Piala Afrika dan Simon Kjaer harus absen hingga akhir musim ini, sehingga Gabbia dan Kalulu menjadi starter bek tengah melawan Tammy Abraham dan Niccolo Zaniolo yang dikenal sangat berbahaya. Ante Rebic dan Rafael Leao memang sudah kembali ke skuat, namun dianggap belum cukup fit untuk tampil sejak menit awal.

Gabbia pun diwawancarai oleh MilanTV selepas pertandingan Milan kontra Roma tersebut dan memberikan gambaran mengenai performa timnya, tiga poin yang diraih, dan kesuksesan melewati kesulitan.

"Ini adalah emosi khusus. Kami baru tahu kemarin bahwa Kalulu dan saya harus bermain. Kata-kata dari yang lain, seperti Giroud, telah membantu kami. Ini adalah kemenangan yang bagus," ujarnya.

"Pelatih memberitahu kami apa yang harus dilakukan dan kami selalu berusaha melakukan yang terbaik.

"Saya memiliki banyak rekan yang mencintai saya dan yang membantu saya. Jika saya harus menyebut nama, dengan mempertimbangkan peran saya, saya bilang Kjaer dan Romagnoli. Saya belajar banyak dari mereka dan saya berterima kasih untuk itu."

Artikel Tag: Gabbia, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabbia-ungkap-kacaunya-persiapannya-dan-kalulu-jelang-duel-kontra-roma
2653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini