Gabbia Ungkap Impiannya di Milan dan Hubungan Dengan Trio Bek Tengah Klub

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 08:09 WIB
Matteo Gabbia

Matteo Gabbia (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek muda AC Milan Matteo Gabbia membeberkan impiannya bersama AC Milan plus hubungannya dengan Fikayo Tomori, Simon Kjaer, dan Alessio Romagnoli.

Gabbia harus menikmati berada dalam posisi sulit sembari menunggu peluang bermain mengingat ia saat ini tertinggal dari Tomori, Kjaer, dan Romagnoli di hirarki pilihan pemain bertahan Rossoneri meski selalu bermain impresif saat diperlukan.

Mengingat ia telah menginjak usia 21 tahun dan sedang memasuki fase krusial dalam perkembangannya, beberapa pihak bertanya-tanya apakah pinjaman dapat menjadi solusi terbaik, namun pada akhirnya ia tetap dipertahankan dan kini siap unjuk gigi jika dipanggil beraksi.

Starlet Italia tersebut pun berbicara mengenai dirinya dan kariernya hingga saat ini dalam segmen Chronicles of Dressing Room, dan mengungkapkan arti menjadi pemain Il Diavolo.

"Bagi anak muda, ini adalah impian, tetapi juga tanggung jawab. Anda harus memiliki kecerdasan untuk memahami bahwa setiap hari berarti. Berada di klub presitisus, masuk dari akademi klub dan melangkah hingga sejauh ini," ujarnya.

"Saya ingin berkembang lagi dengan seragam ini. Berada di Milan memberi Anda konsistensi berlatih sebagai satu-satunya jalan untuk sukses. Itu mengajari Anda presisi, ketepatan waktu. Itu mengajari Anda soal berbagi dalam kelompok. Itu mengajari Anda untuk menghargai, semua orang penting, dari tukang kebun hingga pekerja gudang. Milan berarti saling menghargai."

Ada kelompok bek tengah yang bertalenta dan berpengalaman di ruang ganti Rossoneri yang Calabria bisa belajar dari mereka yang saat ini mengunggulinya dalam pilihan pemain Stefano Pioli. dan produk jebolan akademi klub tersebut pun menjelaskan hubungannya dengan ketiganya.

"Romagnoli adalah sahabat saya, demikian pula Fik dan Simon. Saya selalu bercanda dengan Fik, saya tidak yakin ia juga bisa melafalkan namanya. ‘Oluwafikayomi Oluwadamilola Tomori’ saya perlu beberapa hari untuk mempelajarinya, tetapi sekarang saya bisa bilang saya yang terbaik dalam melafalkannya di ruang ganti. Kami menyukai satu sama lain, kami memberi saran satu sama lain. Kjaer sering menjelaskan fase pemosisian kepada saya," imbuhnya.

Artikel Tag: Gabbia, Kjaer, Tomori, Romagnoli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabbia-ungkap-impiannya-di-milan-dan-hubungan-dengan-trio-bek-tengah-klub
5602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini