Gabbia Siap Merumput, Tak Lama Lagi Milan Kembali Miliki Skuat Penuh

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Feb 2021, 16:34 WIB
Matteo Gabbia

Matteo Gabbia (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan tinggal selangkah lagi bisa kembali memiliki skuat yang sepenuhnya fit mengingat Matteo Gabbia tak lama lagi akan pulih dan siap merumput.

Selama berbulan-bulan, Rossoneri banyak dihantam cedera dan pemain yang absen akibat positif COVID-19, namun perlahan-lahan tampaknya mereka semakin dekat bisa kembali memainkan seluruh pemain di tim utama.

Tuttosport menyebutkan bahwa Gabbia tengah dalam masa pemulihan. Bek tengah muda tersebut telah menepi sejak 13 Desember lalu lantaran mengalami cedera pada ligamen kolateral medial lutut kirinya saat tampil membela Milan melawan Parma dalam giornata Serie A.

Bintang 21 tahun tersebut seharusnya bisa kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya di Milanello pekan ini dan ia kemungkinan akan dimasukkan Stefano Pioli ke dalam skuat raksasa Serie A saat menghadapi Spezia atau Red Star Belgrade di Liga Europa. Selain itu, Simon Kjaer juga diperkirakan bakal pulih di sekitaran waktu yang sama.

Kjaer kini akan memulai program rekondisi individo yang bakal berlangsung 7 hingga 10hari dan yang akan membuatnya bisa kembali pulih dari cedera otot yang ia derita dalam derby melawan Inter pada perempatfinal Coppa Italia.

Sementara itu, berbeda dengan Gabbia dan Kjaer, masa pemulihan Brahim Diaz masih belum jelas sehingga playmaker muda asal Spanyol tersebut akan kembali menjalani pemeriksaan baru pekan depan.

Artikel Tag: Gabbia, Milan, Serie A

2375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini