Gabbia Kembali Dapat Peluang Unjuk Gigi, Milan Tolak Tawaran Dua Klub

Penulis: Nur Afifah
Rabu 16 Sep 2020, 16:23 WIB
Matteo Gabbia

Matteo Gabbia (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Matteo Gabbia dikabarkan bakal kembali mendapat peluang unjuk gigi pada musim 2020-21 mendatang yang membuat AC Milan menolak tawaran dari dua klub.

Gabbia akan memulai musim 2020-21 nanti dengan langkah yang sama seperti saat mengakhiri musim 2019-20 kemarin dengan memanfaaykan semua peluang yang ia perolej untuk menunjukkan kebolehannya.

Dengan Alessio Romagnoli yang dibekap cedera, bek tengah jebolan akademi Rossoneri tersebut dipasangkan dengan Simon Kjaer pada pekan-pekan terakhir Serie A dan ia pun tidak mengecewakan. Dengan sang kapten masih menepi, ia kemungkinan besar akan kembali mendapatkan ruang.

Sebagaimana yang dicatat oleh Calcio Mercato, Milan telah memilih untuk mempertahankannya meski dengan ketertarikan dari klub Serie A lain, dan keputusan mereka terbukti benar mengingat saat ini Stefano Pioli tak memiliki banyak pilihan di posisi bek tengah.

Pemain internasional Italia tersebut mencatat debutnya bersama klub tiga tahun lalu saat Vinenzo Montella memainkannya melawan Skhenij pada leg kedua babak kualifikasi Liga Europa musim tersebut. Ia kemudian dipinjamkan ke Lucchese di Serie C, sebelum kembali dan mendapatkan tempat di tim utama menyusul cederanya Leo Duarte dan Mateo Musacchio.

Parma dan Genoa telah mengambil langkah untuk berupaya meminjamnya, namun mereka tak pernah mampu melaju hingga tahap negosiasi. Pasalnya, Gabbia dipandang sebagai pelapis sempurna bagi Alessio Romagnoli, dan jika performanya mampu meyakinkan Pioli saat melawan Shamrock Rovers, masa depan yang cerah mungkin akan menantinya bersama Milan.

Artikel Tag: Gabbia, Milan, Serie A

4951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini