Full Bek Atletico Madrid Jadi Incaran Lyon Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Mei 2021, 17:03 WIB
Full bek atletico Madrid

Renan Lodi jadi incaran Lyon

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Lyon dikabarkan mengincar servis full bek Atletico Madrid, Renan Lodi di bursa musim panas mendatang. Defender asal Brazil tersebut terpinggirkan di musim ini.

Full bek Atletico Madrid, Renan Lodi dikabarkan menjadi incaran klub Ligue 1, Lyon di bursa musim panas ini. Defender internasional Brazil tersebut mengalami kesulitan untuk mendapatkan menit bermain secara reguler karena cedera dan performanya yang tidak konsisten di musim keduanya di ibukota Spanyol dan hal tersebut memunculkan spekulasi terkait kemungkinan hengkang menjelang musim 2021/22.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS, Lyon mengincar servis pemain 23 tahun tersebut dan akan mengajukan tawaran senilai 25 Juta Euro (sekitar Rp. 400 Miliar) pada tim besutan Diego Simeone sebagai bagian dari kontrak pinjam di musim depan.

Simeone membuka peluang untuk menjualnya di beberapa bulan ke depan, lebih lanjut kabar menambahkan bahwa ia mengincar bintang Benfica, Alex Grimaldo sebagai pemain pengganti di sektor bek kiri.

Klub raksasa Portugal tersebut menginginkan klub peminat menebus klausa rilis Grimaldo senilai 60 Juta Euro (sekitar Rp. 960 Miliar). Tentunya harga yang harus ditebus Los Rojiblancos lebih mahal untuk mendatangkan pengganti Lodi di musim panas mendatang.

Sementara itu Atleti masih memimpin klasemen sementara La Liga dengan koleksi 77 poin pasca menahan imbang Barcelona dan Real Madrid juga hanya bermain imbang dengan Sevilla.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Lyon, Renan Lodi

664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini