Full-Back Barcelona Sergi Roberto Berharap Ada Pramusim Sebelum La Liga Bergulir Lagi

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Apr 2020, 23:45 WIB
Full-Back Barcelona Sergi Roberto Berharap Ada Pramusim Sebelum La Liga Bergulir Lagi

Sergi Roberto dari Barcelona berharap La Liga bisa digelar lagi (Image: UEFA Champions League)

Berita Liga Spanyol: Full-back Barcelona, Sergi Roberto, mengutarakan harapannya agar klub-klub La Liga bisa melakoni pramusim sebelum musim dilanjutkan lagi setelah pandemi virus corona usai.

Kompetisi sepak bola di seluruh Eropa telah ditangguhkan sejak pertengahan Maret dan tidak akan ada pertandingan lagi di Spanyol hingga pemerintah menyatakan keadaan sudah aman.

Namun dengan panjangnya jeda dan tidak ada latihan yang memadai selama berada di rumah, maka Sergi Roberto berharap agar klub-klub La Liga, termasuk Barcelona, bisa melakoni pramusim untuk menyiapkan diri sebelum musim 2019/2020 digelar kembali.

"Saya harap ada pramusim ketika La Liga digelar kembali, sebab latihan sekarang adalah hal yang berbeda," kata Sergi Roberto, dikutip dari Marca.

"Saya berharap agar, ketika liga kembali, kami bisa kembali kepada kondisi semula demi menampilkan permainan terbaik. Kami memiliki rencana latihan mingguan (di rumah) dan mereka juga mengirimkan saya rencana harian.

"Dengan sejumlah kawan dari Reus (suatu daerah di Spanyol), kami juga melakukan telekonferensi dan berlatih sebagai grup, yang membuatnya menjadi lebih menyenangkan. Ada orang-orang yang lebih sering berlatih ketika di rumah sekarang."

Seperti mayoritas warga Spanyol, sang bek kanan Barcelona harus mengurung diri di rumahnya demi membantu menekan angka penyebaran virus corona.

"Saya memanfaatkan kesempatan untuk bercengkrama dengan anak perempuan saya," sambung Sergi Roberto. "Dalam keadaan buruk, ada hal-hal baik seperti berkumpul dengan keluarga Anda.

"Saya melakukan sedikit olahraga dan saya bermain bersamanya sepanjang hari. Saya cukup beruntung karena dia bangun sekitar pukul delapan (pada pagi hari), jadi saya cukup beruntung saat ini, namun saya harus terjaga di saat malam hari.

"Saya menyaksikan pertandingan-pertandingan lama di televisi dan itu membuat saya ingin bermain. Kami berharap agar kami tidak perlu menunggu terlalu lama lagi."

Artikel Tag: Sergi Roberto, Barcelona, La Liga

767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini