Fulham Tak Tutup Lepas Joao Palhinha ke Klub Lain di Musim Panas

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Feb 2024, 14:21 WIB
Joao Palhinha.

Joao Palhinha. (Foto: Zac Goodwin/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wakil CEO Fulham, Tony Khan, mengungkapkan bahwa klub siap untuk mempertimbangkan tawaran yang masuk akal untuk gelandang mereka, Joao Palhinha.

Pemain internasional Portugal tersebut hampir saja menyelesaikan kepindahannya ke Bayern Munich pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu.

Meskipun Joao Palhinha sudah melakukan perjalanan ke Jerman menjelang transfer yang telah dinanti-nantikan, namun kepindahan itu akhirnya gagal terwujud sebelum tenggat waktu transfer berlalu.

Setelah melihat kesepakatan yang disepakati gagal, Palhinha kemudian setuju untuk memperpanjang kontraknya dengan Fulham hingga musim panas 2028 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Meskipun tampak berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya dengan klub, pemain berusia 28 tahun itu terus dihubungkan dengan kabar kepergiannya dari Craven Cottage.

Liverpool, Manchester City dan Chelsea telah menyatakan ketertarikannya, sementara ada kemungkinan Bayern memutuskan untuk kembali mengejarnya.

Dengan ketidakpastian seputar masa depan Palhinha, Tony Khan mengakui bahwa pihaknya akan mendengarkan tawaran yang masuk akal meskipun sangat ingin mempertahankan jasa sang gelandang.

"Palhinha adalah pemain yang fenomenal dan saya pikir adaptasi Joao di Premier League telah menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang luar biasa," ujar Khan kepada talkSPORT.

"Dia adalah bagian besar dari inti klub ini dan kami bahagia memilikinya di sini. Saya ingin dia menjadi bagian dari tim selama mungkin, dan kami sangat bahagia bisa memperpanjang kontraknya."

"Namun, jika ada tawaran yang masuk akal untuk semua orang, saya pikir itu adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan pada setiap pemain di waktu yang tepat."

"Kami ingin mempertahankannya dan kami telah mempertahankannya, dia tetap bersama kami dan ada banyak permintaan untuk Palhinha. Dia adalah rekrutan yang hebat bagi kami."

Palhinha tetap menjadi pemain inti di tim arahan Marco Silva, dan telah tampil sebagai starter dalam 21 dari 22 penampilannya di Premier League musim ini.

Artikel Tag: Joao Palhinha, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fulham-tak-tutup-lepas-joao-palhinha-ke-klub-lain-di-musim-panas
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini