Fulham Sepakat Tebus Gelandang Tak Terpakai MU Seharga Rp 178 Miliar

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 06 Jul 2022, 19:28 WIB
Manchester United dilaporkan sepakat melepas Andreas Pereira (kiri) ke Fulham dengan banderol sebesar 10 juta Poundsterling / via Getty Images

Manchester United dilaporkan sepakat melepas Andreas Pereira (kiri) ke Fulham dengan banderol sebesar 10 juta Poundsterling / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Fulham diberitakan telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk merekrut gelandang asal Brasil yaitu Andreas Pereira.

Andreas Pereira menjadi pemain surplus di lini tengah Manchester United saat ini menyusul sudah adanya sosok-sosok seperti Fred, Donny van de Beek hingga Bruno Fernandes.

MU pun memutuskan untuk menaruh nama Pereira di daftar jual klub musim panas ini dan Fulham menjadi satu-satunya klub yang berani mengajukan tawaran formal kepada Setan Merah.

Melansir laporan terbaru dari jurnalis kondang asal Italia yaitu Fabrizio Romano, MU dilaporkan sepakat dengan proposal dari Fulham yang menawar Pereira di angka 10 juta Poundsterling (Rp 178 miliar).

Nilai tersebut nantinya bisa membengkak menjadi 13 juta Pounds (Rp 232 miliar), apabila Pereira mampu menuntaskan sejumlah klausa lainnya.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Pereira nantinya akan diikat kontrak hingga tahun 2025 dan punya opsi mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun.

Andreas Pereira sudah membela MU sejak usia 15 tahun, ketika ia didatangkan dari tim junior PSV pada tahun 2011 silam.

Akan tetapi dalam kurun dua tahun terakhir, jasa sang gelandang sudah tak terpakai lagi di Old Trafford.

Gelandang berusia 26 tahun itu dua kali menjalani masa peminjaman yaitu bersama Lazio di musim 2020/21 serta Flamengo di musim kemarin.

Pereira mulai terdepak dari skuat Setan Merah menyusul keputusan manajemen klub yang mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon di awal 2020.

Artikel Tag: fulham, Manchester United, Andreas Pereira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fulham-sepakat-tebus-gelandang-tak-terpakai-mu-seharga-rp-178-miliar
1266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini