Fulham Resmi Pinjam Mario Lemina dari Southampton

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 31 Agu 2020, 10:09 WIB
Fulham Resmi Pinjam Mario Lemina dari Southampton

Mario Lemina / via Fulham FC

Berita Liga Inggris: Fulham pada hari Minggu (30/8) kemarin secara resmi mengumumkan peminjaman Mario Lemina dari Southampton. Pemain asal Gabon itu dipinjam oleh The Cottagers selama satu musim.

Pada musim 2019/20 kemarin, Lemina sudah tak masuk dalam skema pelatih Southampton yaitu Ralph Hasenhuttl.

Eks pemain Juventus tersebut harus rela tersingkir dari bangku cadangan Stadion St. Mary's dengan menjalani masa peminjaman di raksasa Liga Turki yaitu Galatasaray.

Dan kini jelang bergulirnya musim kompetisi 2020/21, Lemina lagi-lagi harus rela dipinjamkan ke klub lain kali ini bersama Fulham.

Terkait kepindahannya ke Craven Cottage, eks penggawa Timnas Prancis U-21 itu mengungkapkan kebahagiaannya.

Lemina mengaku senang akhirnya bisa kembali merumput di Premier League dan sudah tidak sabar untuk dilatih oleh eks gelandang Timnas Inggris yaitu Scott Parker.

"Sekarang saya menjadi bagian dari Fulham. Saya sangat senang dan saya merasa tersanjung menjadi salah satu dari proyek tim di musim yang baru ini," ucap Lemina seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Saya sudah berbicara langsung dengan manajer (Scott Parker) dan dia punya sejumlah ide yang menarik soal rencananya untuk tim di musim ini."

"Manajer telah mempersiapkan secara detail apa-apa saja yang ingin ia kerjakan di musim ini. Saya sangat senang mendengarnya dan bahagia bisa menjadi bagian dari rencananya itu," tutup gelandang berusia 26 tahun ini.

Artikel Tag: fulham, Mario Lemina, Southampton, Liga Inggris, Premier League

1289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini