Fulham Pimpin Perburuan Bek Kiri Juventus, Luca Pellegrini

Penulis: Rei Darius
Senin 27 Jun 2022, 09:00 WIB
Luca Pellegrini

Luca Pellegrini diminati oleh Fulham (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luca Pellegrini tak kekurangan peminat, seiring dengan keinginan Juventus untuk menjualnya, dan Fulham nampaknya memimpin perburuan untuk sang bek kiri.

Pemain asal Italia tersebut hanya menjadi pilihan alternatif bagi Massimiliano Allegri, dengan hanya melakoni total 15 pertandingan sebagai starter di Serie A pada musim kompetisi 2021/2022.

Tak ingin perkembangannya tersendat karena minimnya menit bermain, Pellegrini mungkin kini akan meninggalkan klub raksasa Turin secara permanen pada musim panas ini.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, sang bek kiri berusia 23 tahun memiliki beberapa penawaran dari Premier League, dan Fulham pada saat ini memimpin perburuan.

Juventus dikabarkan meminta sekitar 10 hingga 15 juta euro untuk pemain yang kontraknya masih berlaku hingga Juni 2025 mendatang tersebut.

Pergi ke luar Italia tidak akan menjadi rintangan bagi Pellegrini, yang disebut antusias untuk menjajal sepak bola dari negerinya sendiri.

Luca Pellegrini bergabung dengan Juventus pada musim panas tahun 2019 silam dari AS Roma, sebagai bagian dari transfer barter Leonardo Spinazzola ke klub ibu kota Italia.

Pada musim panas yang sama, Bianconeri meminjamkannya ke Cagliari dan kemudian ke Genoa pada musim berikutnya. Pellegrini baru ambil bagian di skuat senior Si Nyonya Tua pada musim ketiganya, alias pada musim 2021/2022 ini, dengan melakoni total 21 penampilan di semua ajang selagi menghasilkan sebuah assist.

Artikel Tag: Luca Pellegrini, Juventus, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fulham-pimpin-perburuan-bek-kiri-juventus-luca-pellegrini
1158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini