Fulham Kirim Proposal Baru untuk Pinjam Armando Broja

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 01 Feb 2024, 16:30 WIB
Fulham ingin meminjam striker Chelsea, Armando Broja

Fulham ingin meminjam striker Chelsea, Armando Broja. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fulham dikabarkan telah mengajukan tawaran peminjaman baru untuk penyerang Chelsea, Armando Broja, menjelang ditutupnya bursa transfer Januari dalam waktu kurang dari 24 jam.

The Cottagers ingin menambah pilihan penyerang mereka sebelum jendela transfer ditutup pada hari Kamis (1/2) pukul 23:00 malam waktu setempat, atau Jumat pukul 06:00 WIB. Usaha Fulham untuk mendatangkan seorang striker dapat semakin meningkat setelah Raul Jimenez dipaksa keluar di babak pertama dalam hasil imbang tanpa gol melawan Everton pekan ini karena masalah hamstring.

Jika Jimenez absen dalam waktu yang cukup lama, Marco Silva akan memiliki Carlos Vinicius dan Rodrigo Muniz sebagai pilihan penyerang tengah utamanya. Mengingat akan kebutuhan tersebut, Armando Broja muncul sebagai salah satu target utama The Cottagers di bursa transfer Januari.

Setelah tawaran pinjaman awal diduga ditolak, Fulham berupaya untuk mengajukan proposal baru menjelang tenggat waktu transfer. Menurut talkSPORT, klub asal London barat ini kini telah mengajukan tawaran baru untuk merekrut pemain asal Albania itu dengan status pinjaman selama sisa musim ini.

Tawaran Fulham dipahami memiliki klausul opsi untuk membeli, bukan klausul wajib, sehingga Chelsea harus membuat keputusan sebelum jendela transfer ditutup. The Blues sangat terbuka untuk menjual Broja, pemain jebolan akademi mereka yang akan membantumu meringankan masalah Financial Fair Play klub.

Broja terikat kontrak hingga musim panas 2028 dan Chelsea awalnya memasang harga 50 juta pound sterling, namun diklaim bahwa mereka menurunkannya menjadi 35 juta pound sterling. Tim asuhan Mauricio Pochettino juga bersedia mendengarkan proposal peminjaman, tetapi ingin memasukkan klausul kewajiban untuk membeli dalam kesepakatan sementara.

Chelsea telah menolak tawaran peminjaman dari Wolverhampton Wanderers pekan ini setelah tim asuhan Gary O'Neil itu gagal memenuhi tuntutan finansial mereka. Di tengah ketidakpastian masa depannya, Broja hanya duduk di bangku cadangan dalam kekalahan 4-1 dari Liverpool di Anfield pada Kamis (1/2) dini hari WIB. Pemain berusia 22 tahun ini telah membuat 19 penampilan di semua kompetisi musim ini, mencetak dua gol dan memberikan dua assist.

Artikel Tag: armando broja, Chelsea, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fulham-kirim-proposal-baru-untuk-pinjam-armando-broja
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini