Fulham Kian Dekat untuk Bawa Kembali Willian ke Inggris

Penulis: Dwi Prima
Kamis 11 Agu 2022, 21:38 WIB
Fulham Kian Dekat untuk Bawa Kembali Willian ke Inggris

Willian / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Goal memberitakan Willian berada di jalur yang tepat untuk menandatangani kontrak dengan Fulham setelah kontraknya dengan Corinthians dihentikan.

Dia awalnya diperkirakan akan bermain untuk klub Brasil hingga 2023 tetapi ingin kembali ke Inggris, di mana dia sebelumnya bermain untuk Chelsea dan Arsenal.

Sang penyerang telah setuju untuk mengorbankan gaji masa depannya untuk pindah. Istri dan keluarganya, diganggu oleh insiden media sosial dari penggemar di negara asalnya dan tidak beradaptasi dengan baik, sekembalinya mereka ke Amerika Selatan, seperti yang awalnya diharapkan.

Willian juga menderita banyak cedera di Corinthians dan hanya berhasil mencetak satu gol bersama klub.

Fulham baru saja kembali ke Liga Premier dan ingin melengkapi skuat mereka dengan pemain veteran itu.

Untuk semua kritik terhadap permainannya dalam beberapa tahun terakhir, tidak ada yang meragukan pengalaman luas pemain berusia 34 tahun itu di divisi teratas sepak bola Inggris tersebut.

Dia membuat 259 penampilan di Liga Premier, mencetak 38 gol dan memberikan 38 assist. Dia juga memenangkan dua gelar liga, keduanya dimenangkan di Chelsea.

Penampilan terakhir Willian di Liga Premier terjadi pada musim 2020-21, ketika ia mengalami musim yang buruk di Arsenal, di mana ia hanya membuat 25 penampilan.

Fulham sendiri sudah mengawali hidup baru mereka di Liga Premier dengan bermain imbang 2-2 melawan runner-up musim lalu, Liverpool, tim yang awalnya diprediksi bisa menang mudah di laga ini.

Artikel Tag: Willian, fulham, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fulham-kian-dekat-untuk-bawa-kembali-willian-ke-inggris
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini