banner babe

Fulham Beri Calum Chambers Pengalaman Baru

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 17 Agu 2019, 10:15 WIB
Fulham Beri Calum Chambers Pengalaman Baru

Calum Chambers. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Calum Chambers menegaskan bahwa tujuan utamanya sekarang adalah mengembangkan permainannya di Arsenal setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Fulham.

Setelah menjadi pemain reguler The Cottagers dan tampil menonjol musim lalu, bahkan dinobatkan sebagai pemain terbaik klub di akhir musim, masa depan Chambers di Emirates bisa dibilang tidak menyakinkan.

Tapi Chambers bersikeras bahwa dia selalu berpikir untuk kembali ke Arsenal, dan kemudian diuntungkan dengan perginya Laurent Koscielny ke Bordeaux bulan ini. Dia mengatakan fokusnya sekarang adalah untuk terus mengembangkan permainannya setelah muslim yang mengesankan di Craven Cottage.

"Musim lalu selalu memberi saya lebih banyak pengalaman," kata pemain berusia 24 tahun tersebut. "Saya bermain di posisi yang berbeda dan itu membuat saya lebih menghargai peran lini tengah.

"Itu selalu menjadi tujuan saya untuk kembali ke Arsenal. Ketika saya berada di sana, saya melakukan apa yang telah saya lakukan ketika saya [dipinjamkan] di Middlesbrough. Saya sepenuhnya fokus untuk memberikan segalanya untuk klub itu di setiap pertandingan dan sesi pelatihan.

"Saya tidak memikirkan masa depan. Tetapi sebelum saya pergi, rencana saya adalah mendapatkan pengalaman dan kembali."

Chambers dipercaya mengisi starting XI Unai Emery untuk laga pembuka Premier League musim 2019-20 melawan Newcastle dan berduet dengan Sokratis di jantung pertahanan Arsenal. The Gunners berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang.

Artikel Tag: Calum Chambers, Arsenal, Liga Inggris

1554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini