FSG Punya Tugas Cari 3 Orang Baru untuk Posisi Kunci di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 27 Nov 2022, 19:23 WIB
FSG Punya Tugas Cari 3 Orang Baru untuk Posisi Kunci di Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sementara pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG) mempertimbangkan apakah akan menjual klub tersebut, ada tiga posisi kunci yang perlu diisi di luar lapangan.

Selama ini, Liverpool tampak seperti operasi kedap air; model untuk klub di seluruh dunia tentang cara membangun kesuksesan mandiri.

Tapi itu terurai dengan cepat, setelah sejumlah anggota staf senior mengajukan pengunduran diri mereka.

Jadi ada pekerjaan untuk dilakukan oleh pemilik saat ini yaitu FSG atau investor baru, dengan perombakan yang diperlukan di ruang belakang, termasuk dua sosok yang pergi dari staf perekrutan.

Direktur olahraga Julian Ward akan meninggalkan klub pada akhir musim, yang akan menjadi satu-satunya musim penuhnya dalam peran tersebut, dan dia diikuti oleh direktur penelitian Ian Graham.

Ward, yang menggantikan Michael Edwards, bertindak sebagai tokoh dalam negosiasi transfer Liverpool, dan menjadi pusat kesepakatan antara lain untuk Darwin Nunez dan Luis Diaz.

Sementara itu, Graham telah membangun departemen ilmu data klub sejak kedatangannya pada tahun 2012, yang telah menjadi kunci model rekrutmen terukur yang tidak hanya mengidentifikasi pemain tetapi juga manajer itu sendiri.

Klub juga mengumumkan kepergian Dr Jim Moxon secara tiba-tiba dan segera menjelang musim Liga Premier, keputusannya untuk meninggalkan klub memberi dampak kejutan, mengingat dia sangat terlibat baru-baru ini di pramusim.

Sejak itu, tugas Moxon telah dibagi oleh GP Sarah Lindsay dan kepala akademi medis Bevin McCartan.

Artikel Tag: Liverpool, Fenway Sports Group, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fsg-punya-tugas-cari-3-orang-baru-untuk-posisi-kunci-di-liverpool
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini