FSG Ingin Selesaikan Kontrak Baru Mohamed Salah Sebelum Januari

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Nov 2021, 17:27 WIB
FSG Ingin Selesaikan Kontrak Baru Mohamed Salah Sebelum Januari

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fenway Sports Group atau FSG (pemilik Liverpool) ingin menyelesaikan kontrak baru Mohamed Salah sebelum jendela transfer Januari dibuka, menurut Football Insider, seperti dikutip oleh akun Twitter, The Anfield Buzz.

Kontrak winger Liverpool akan habis pada musim panas 2023. Jurnalis Fabrizio Romano telah menjelaskan bahwa klub ingin memperpanjang masa tinggal Salah di Anfield.

Pemain internasional Mesir itu juga mengatakan bahwa dia ingin bertahan di Liverpool. Namun, belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Pendukung Liverpool tentu ingin melihat klub dan pemain idolanya mencapai kesepakatan lebih cepat daripada nanti.

Pemain berusia 29 tahun itu merupakan pesepakbola kelas dunia. Dia telah mencetak 140 gol dan mencatatkan 53 assist dalam 216 penampilan untuk tim utama Liverpool.

Pemain sayap itu juga tidak menunjukkan tanda-tanda melambat meski usianya sudah dekat dengan kepala tiga. Salah telah mencetak gol sebanyak 15 kali dalam 13 penampilan musim ini.

Angka-angka di atas menyoroti bahwa The Reds tidak boleh kehilangan pemain internasional Mesir itu karena peran sang pemain tak tergantikan bagi tim.

Beberapa hari lalu, Football Insider juga pernah melaporkan bahwa FSG akan menawarkan gaji sebesar 385.000 ribu poundsterling dalam kontrak baru pemain no 11 The Reds.

Kontrak baru nantinya diharapkan juga menjadi kontrak terakhir bagi kapten Timnas Mesir yang didatangkan dari Roma dengan biaya transfer 42 juta euro pada musim panas 2017.

Artikel Tag: Mohamed Salah, FSG, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fsg-ingin-selesaikan-kontrak-baru-mohamed-salah-sebelum-januari
2191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini