banner babe

Frenkie de Jong Yakin Pindah ke Barcelona Tidak akan Sebabkan Perubahan

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Jul 2019, 23:30 WIB
Frenkie de Jong Yakin Pindah ke Barcelona Tidak akan Sebabkan Perubahan

Frenkie de Jong resmi bergabung dengan Barcelona (Image: Barcelona)

Berita Transfer: Frenkie de Jong menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya tidak akan berubah setelah kepindahannya dengan mahar fantastis dari Ajax ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Sang gelandang tim nasional Belanda ini sepakat untuk meninggalkan Ajax, yang dibantunya untuk melenggang hingga babak semifinal Liga Champions pada musim lalu, demi memulai petualangan baru dengan Barca, yang telah menyepakati transfer senilai 75 juta euro sejak Januari 2019 lalu.

Transfer tersebut akhirnya diresmikan pada tanggal 1 Juli lalu dan sang pemain berusia 22 tahun ini pun akan diperkenalkan ke publik sebagai pemain baru Barca pada hari Jumat (5/7) ini.

Meskipun mengetahui bahwa dirinya akan memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Spanyol, De Jong mengaku yakin bahwa sikap dan pendekatannya tidak akan berbeda karena kepindahan ini.

"Itu akan menjadi suatu pengalaman yang spesial," ucap De Jong kepada surat kabar asal Belanda, AD, menjelang presentasinya di Camp Nou. "Saya sudah banyak melihat perkenalan pemain dari klub-klub besar seperti Barcelona di televisi dan kini akan menjadi bagian dari itu. Saya tidak tahu apa yang harusnya diharapkan, namun itu tidak terlalu menganggu saya.

"Saya hanya membiarkannya terjadi dan mencoba untuk menikmatinya sebaik mungkin. Saya tidak merasa stres karena itu dan tidak akan mengubah sikap saya. Juga di Barcelona, saya akan menjadi Frenkie yang sama. Di lapangan dan juga sebagai pribadi."

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Ajax, Barcelona

820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini