Frenkie de Jong Tegaskan Tolak MU, Pilih Tetap Setia Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Jun 2022, 15:08 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. (Images: Getty)

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manchester United harus gigit jari. Pasalnya, Frenkie de Jong dengan tegas membantah berita ingin meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kedatangan mantan pelatih Ajax Amstedam, Erik Ten Hag ke Manchester Unitd lah yang telah memicu rumor kepindahannya ke Stadion Old Trafford.

Apalagi, dia tak kunjung menemukan performa terbaik sejak memutuskan untuk pindah ke klub asal Katalan tersebut. Meski demikian, dengan tegas mantan gelandang Ajax Amsterdam tersebut membantah ingin pindah ke klub salah satu raksasa Liga Primer Inggris itu.

"Bukannya saya tahu dalam hal apapun. Entah itu atau mereka pasti tidak memberitahuku, tapi kurasa tidak," katanya. “Apa yang saya katakan adalah sama sekali tidak ada kesepakatan atau sesuatu yang resmi. Saat ini tidak ada pertanyaan sama sekali.

“[Tapi] saya tidak menanggapi rumor lagi. Saya merasa baik di Barcelona. Saya lebih suka bertahan dengan Barca.”

Frenkie de Jong juga melanjutkan untuk menyoroti kecintaannya pada Barcelona dan menjelaskan bahwa dia tidak pernah menyesali keputusannya untuk bergabung dengan raksasa Catalan.

“Saya telah mengatakannya berkali-kali: Barcelona adalah klub impian saya," kata gelandang asal Belanda itu.

“Sudah sejak kecil. Saya tidak pernah menyesali keputusan saya [untuk datang ke sini] terlepas dari kenyataan bahwa saya berharap lebih banyak dalam hal hadiah daripada yang telah saya capai sejauh ini. Tapi saya tidak pernah menyesali pilihan saya.”

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-tegaskan-tolak-mu-pilih-tetap-setia-bersama-barcelona
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini