banner babe

Frenkie de Jong Tak Panik dengan Performanya di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 06 Sep 2019, 22:45 WIB
Frenkie de Jong Tak Panik dengan Performanya di Barcelona

Frenkie de Jong tidak risau dengan performanya di Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Frenkie de Jong mengakui bahwa dirinya tidak merasa tampil dengan cara terbaik bersama Barcelona sejauh ini, namun menyatakan dengan bersikeras dan meyakini bahwa kemampuannya akan keluar seiring waktu berjalan.

Sang gelandang berusia 22 tahun itu meninggalkan Ajax demi La Blaugrana pada bursa transfer musim panas lalu, dan setelah ditebus dengan harga 75 juta euro pada Januari tahun ini.

Ia sudah melakoni tiga pertandingan di La Liga, yang dibuka dengan kekalahan 1-0 dari Athletic Bilbao, dan kini mengakui kepada media bahwa dirinya merasa kecewa dengan bagaimana kariernya berjalan di Camp Nou sejauh ini.

"Situasi tidak berjalan dengan baik selama pramusim, namun saya harus mengatakan bahwa saya belum memainkan pertandingan terbaik saya dalam pertandingan resmi," ucap De Jong dalam wawancaranya untuk media ternama asal Belanda, De Telegraaf.

"Orang-orang panik, namun saya tidak. Saya mungkin sudah tampil dengan datar sejauh ini. Saya tahu bahwa saya bisa berkontribusi lebih banyak ketika memainkan bola dalam pertandingan. Saya bisa menjadi lebih dominan, jadi saya terlau cemas tentang itu."

De Jong pada saat ini sedang kembali bersama skuat tim nasional Belanda untuk melakoni laga di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Jerman di Hamburg pada hari Jumat (6/9) malam ini waktu setempat, sebelum menghadapi Estonia pada tiga hari kemudian.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona

933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini