Frenkie de Jong Sulit, Manchester United Kembali Lirik Ruben Neves

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Agu 2022, 07:34 WIB
Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Ruben Neves. (Foto: Manuel Queimadelos/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan mulai kembali mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Hal itu terjadi karena transfer Frenkie de Jong dari Barcelona dianggap akan sulit untuk bisa terwujud.

Bukan rahasia lagi bahwa setelah ditinggalkan oleh beberapa pemain tengah mereka, Manchester United tengah berusaha untuk mendatangkan seorang gelandang baru ke Old Trafford. Erik ten Hag sendiri diwartakan telah menjadikan Frenkie de Jong sebagai target utama dirinya.

Barcelona sendiri sebenarnya tak masalah untuk melepas De Jong ke klub lain pada musim panas tahun ini. Selain dianggap masih minim kontribusi bagi tim, La Blaugrana juga diwartakan membutuhkan tambahan dana untuk menyelamatkan kondisi keuangan klub. Namun sayangnya, De Jong menolak untuk memperkuat MU dan memilih untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Dilansir dari Sky Sports, Man United diwartakan mulai menyadari bahwa mendatangkan De Jong terlalu rumit untuk bisa diwujudkan. Pada laporan tersebut, Setan Merah dikabarkan mulai mengalihkan fokus untuk mendatangkan Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers.

Wolves kabarnya tak keberatan untuk melepas Neves ke Man United. Namun mereka menginginkan biaya transfer di kisaran angka 60 juta poundsterling atau setara dengan 1 triliun rupiah.

Neves sendiri didatangkan oleh Wolves dari Porto pada musim panas tahun 2017. Selama lima tahun bermain di Molineux, Neves telah tampil sebanyak 212 kali di semua kompetisi. Kontraknya sendiri saat ini akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Artikel Tag: Ruben Neves, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Frenkie De Jong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-sulit-manchester-united-kembali-lirik-ruben-neves
1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini