Frenkie de Jong Sulit, Man United Kembali Lirik Ruben Neves

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Jun 2022, 07:50 WIB
Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Ruben Neves. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan kembali mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Pemain asal Portugal itu kabarnya menjadi alternatif jika MU gagal mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini Manchester United akan menambah kekuatan mereka di lini tengah usai melepas beberapa gelandang. Frenkie de Jong muncul sebagai target utama yang diinginkan oleh Erik ten Hag. Bahkan belum lama ini CEO MU, Richard Arnold, mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah berusaha untuk mendatangkan De Jong ke Old Trafford.

Man United diwartakan telah mengajukan tawaran pertama untuk mendatangkan De Jong dengan nilai transfer 60 juta euro. Nilai tersebut belum termasuk bonus yang nilainya bisa mencapai 10 juta euro. Akan tetapi tawaran tersebut ditolak oleh Barcelona.

Tak mau menyerah, MU lantas diwartakan akan mengajukan tawaran kedua senilai 70 juta euro ditambah sejumlah bonus sesuai dengan performa sang pemain. Namun tawaran tersebut belum mendapatkan tanggapan dari Barca yang masih ingin melepasnya di kisaran angka 85 juta euro.

Berdasarkan keterangan pakar transfer dari Italia, Fabrizio Romano, Man United diklaim mulai lelah dengan sulitnya melakukan negosiasi dengan Barca. Romano mengklaim Setan Merah saat ini membuka peluang untuk mendatangkan gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Bintang asal Portugal itu sebenarnya juga sempat dihubungkan dengan MU pada musim panas tahun lalu.

Artikel Tag: Ruben Neves, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Frenkie De Jong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-sulit-man-united-kembali-lirik-ruben-neves
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini