Frenkie de Jong Senang Xavi Percaya Terhadap Dirinya

Penulis: Senja Hanan
Senin 02 Mei 2022, 19:16 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. (Images: Getty)

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Frenkie de Jong membahas mengenai masa depannya di Barcelona. Menurutnya, sang pelatih Xavi Hernandez percaya dengan kemampuannya berguna untuk tim.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, masa depan De Jong dirgukan di Barcelona. Bahkan, rumor menguat dia bakal dilego oleh tim asal Catalan tersebut.

Namun, setelah melakukan pembicaraan langsung dengan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, De Jong pun bisa sedikit senang. Hal itu diungkapkannya setelah laga melawan Mallorca.

“Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik. Kami unggul 2-0 tetapi Anda selalu tahu jika mereka mencetak gol, mereka dapat menekan Anda,” katanya.

“Saya pikir kami adalah tim yang superior dan pantas menang. Kami fokus pada performa kami, kami selalu harus menang di kandang, terutama setelah beberapa pertandingan terakhir, jadi kami senang dengan kemenangan ini.”

De Jong kemudian membahas mengenai masa depannya di Barcelona. Gelandang asal Belanda itu yakin masa depannya karena telah melakukan pembicaraan dengan Xavi.

“Percakapan yang saya lakukan dengan Xavi adalah percakapan yang baik. Saya merasa percaya diri, pelatih mengatakan dia memiliki kepercayaan pada saya juga, jadi semua orang senang,” katanya.

“Saya pikir selalu ada tekanan pada pemain untuk tampil di level teratasnya, jadi saya tidak merasa terlalu tertekan. Jelas kami berada di urutan kedua, tujuan pertama adalah finis di empat besar, kami ingin finis kedua, untuk masuk ke Piala Super juga, ini adalah tujuan yang kami miliki.”

Frenkie de Jong juga mengakui sulit melihat Real Madrid dinobatkan sebagai juara akhir pekan ini tetapi memperingatkan Barcelona akan menawarkan lebih banyak ancaman musim depan.

“Kami benar-benar frustrasi karena Madrid telah memenangkan La Liga. Kami belum dalam performa terbaik kami, kami tahu kami tidak bisa bersaing, tetapi jika kami terus berkembang, musim depan akan berbeda,” tambahnya.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-senang-xavi-percaya-terhadap-dirinya
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini