Frenkie de Jong Sekali Lagi Bantah Tinggalkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Mar 2023, 11:23 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong (Images: Getty)

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manchester United terus memburu Frenkie de Jong. Namun, De Jong sekali lagi membantah rumor bahwa dia akan meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas.

Pemain asal Belanda itu telah menjadi bagian integral dari tim Xavi Hernandez yang unggul di dalam negeri, dengan treble di kartu saat mereka duduk manis di puncak klasemen La Liga dan lolos ke semifinal Copa del Rey. Berbicara kepada RAC1 (menurut Sport), Frenkie de Jong mengakui kegembiraannya sebagai potensi kesuksesan musim ini.

“Saya belum pernah memenangkan liga (di Barcelona). Ini tahun keempat saya di sini dan ini yang paling dekat dengan saya, tetapi ada banyak hal yang harus dimainkan," katanya

“Kami mengincar semua kemungkinan gelar. Kami memiliki keunggulan di La Liga dan Copa del Rey, dan dengan tim dan skuat yang sangat bagus. Ayo pergi untuk keduanya. De Jong mungkin tidak berada di Barcelona musim ini, setelah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United musim panas lalu. Meski menolak mereka, rumor tetap ada, tetapi pemain itu sendiri ingin menjernihkan pendiriannya tentang masa depannya."

“Saya tahu saya ingin melanjutkan di Barcelona (musim panas lalu) dan saya tidak berubah pikiran. Saya selalu bermimpi bermain untuk Barca dan saya ingin sukses di sini. Saya sangat senang, nyaman, dan saya merasa bahwa saya lebih banyak berpartisipasi dalam permainan.”

Kata-kata De Jong akan melegakan Barcelona, yang sangat ingin mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu, yang telah memantapkan dirinya sebagai pemain kunci di Catalonia.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-sekali-lagi-bantah-tinggalkan-barcelona
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini