Frenkie De Jong Sangat Senang Ansu Fati Kembali ke Skuat Inti

Penulis: Senja Hanan
Senin 18 Okt 2021, 19:05 WIB
Frenkie De Jong puji kehadiran kembali Ansu Fati.

Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan. Frenkie De Jong mengaku sangat senang melihat Ansu Fati kembali menjadi bagian inti skuat besutan Ronald Koeman.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pasukan Ronald Koeman kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Los Che di Stadion Camp Nou. Sempat ketinggalan lebih dulu, Barcelona mampu bangkit dan memenangkan dengan skor 3-1.

Frenkie De Jong mengatakan tiga poin melawan Valencia akan memberikan kepercayaan diri tim menjelang beberapa pertandingan [enting di dalam dan luar negeri.

“Ini adalah kemenangan penting, ini adalah minggu kunci di musim ini bagi kami. Kami memulai dengan baik, kami memiliki tiga poin dan itu memberi kami lebih banyak kepercayaan diri yang sangat penting, ”katanya.

“Selalu memalukan ketika mereka mencetak gol begitu awal, tetapi kami bereaksi dengan baik. Saya pikir kami bermain dengan intensitas, saya pikir sikapnya sempurna," sambungnya setelah laga.

Ansu Fati mencetak gol untuk Barcelona pada awal pertamanya untuk klub musim ini, dan gelandang berkebangsaan Belanda itu senang memiliki remaja itu kembali ke tim.

“Ansu sangat penting dengan kecepatannya, dia masuk ke situasi satu lawan satu, dia bisa mencetak gol. Sangat penting dan bagus untuk memiliki dia kembali di starting XI," lanjutnya.

Kemenanganlawan Los Che tentu menjadi penambah rasa percaya diri pemain Barcelona. Setelah melewati ujian melawan Valencia, Koeman kembali akan membimbing timnya ketika menghadapi Dynamo Kiev di pertandingan lanjutan Liga Champions.

Artikel Tag: Barcelona, ansu fati, Frenkie De Jong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-sangat-senang-ansu-fati-kembali-ke-skuat-inti
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini